BL Warning! Kamiya Hiroshi Bintangi DOKYUSEI Anime!

Yoooooo!! Salam panas untuk para fujoshi diseluruh penjuru dunia. Dimusim hujan yang suntuk begini enaknya emang baca manga atau nonton anime sambil nyemil. Apalagi kalo animenya koleksi wajib tonton buat para fujoshi alias golongan boys love. Kabar gembira nih buat kalian. Salah satu manga karya Nakamura Asumiko yang terbit sejak tahun 2006 berjudul DOKYUSEI kabarnya bakal segera diangkat menjadi anime layar lebar.

Anime adaptasi tentang romance boys love ini rencananya akan diputar serentak di seluruh teater jepang. Mengenai tanggal dan detail ticketing segera menyusul melalui pengumuman di official website mereka. Hingga berita ini ditulis, baru beberapa staff dan pengisi suara saja yang sudah fix diumumkan.

Diantaranya seiyuu senior Kamiya Hiroshi yang sudah terkenal menyuarakan berbagai tokoh utama dalam ratusan deretan anime top akan memerankan sang seme Kusakabe Hikaru. Serta Nojima Kenji sebagai Sajou Rihito. Sutradara Kill La Kill, Nakamura Shouko juga turut berperan dalam pembuatan anime ini. Ada pula Hayashi Akemi di bagian desain karakter, Oshio Kotaro (gitaris) sebagai pengisi theme song. Ditambah lagi di produksi oleh A-1 Pictures membuat anime ini tentunya bakal memiliki kualitas yang bagus dan penampakan yang khas.

Kisah romatisme Rihito dan Hikaru dalam Dokyusei dimulai pada saat memasuki kelas music tepat sebelum festival paduan suara. Hikaru mendapati si jenius Rihito nggak mau nyanyi dikelas. Awalnya ia piker si cowok kacamata itu cuam tidak suka menyanyi saja. Namun setelah pulang sekolah tanpa sengaja ia memergoki Rihito sedang sendirian belajar keras untuk bernyayi di kelas yang tentu saja sepi. Tanpa babibu lagi akhirnya Hikaru menghampiri Rihito. Dan… kisah mereka baru saja dimulai….

Kamiya as Hikaru
Kamiya Hiroshi as Hikaru
Nojima Kenji as Rihito
Nojima Kenji as Rihito

Doukyuusei.(Asumiko.Nakamura).656140

dokyusei 2

image credit : mixed-blessing