ComicFesta masih sibuk terlibat dalam produksi adaptasi anime dari berbagai adult manga. Dengan yang akan tayang adalah season baru dari anime Yubisaki kara Honki no Netsujou. Selain itu ada juga konfirmasi dari adult manga lain yang dapat adaptasi anime. Bulan lalu ada manga Oji no Honmei, dengan romance pria wanita, dan baru-baru ini diberi konfirmasi manga lain lagi, yaitu BL Manga Mori no Kuma-san Touminchuu.

Mori no Kuma-san Touminchuu adalah manga dengan genre Boys Love yang dibuat oleh Haruchika yang diterbitkan oleh Suiseisha dan baru dirilis sebagai manga satu volume. Manga tersebut memakai kisah dengan karakter binatang tapi berwujud antromorfikasi alias memiliki bentuk manusia, yang dengan pasnya memiliki desain sebagai pria sexy.

Dan manga tersebut mengisahkan seorang beruang dengan nama Nowa yang tinggal dalam sebuah hutan. Beberapa waktu lalu Nowa menemukan seorang anak anjing yang kemudian diadopsi olehnya, dan ia beri nama Airi. Tapi sebagai beruang, Nowa perlu melakukan tidur hibernasi pada musim dingin, dan itulah yang dilakukan olehnya.

Akan tetapi kemudian beberapa bulan setelah itu Nowa terbangun dari tidur hibernasinya, dan ia menemukan kalau Airi yang tadinya masih anak kecil saat ia mulai tidur, kini sudah tumbuh jadi seorang pria dewasa, dan ia sudah sangat sangat merindukan Nowa.

Dan sekalian balik pada topik utama, diakhir minggu kemarin pada tanggal 18 Juli buku tankobon manga tersebut dirilis, yang dilakukan dalam dua versi yaitu edisi biasa dan edisi terbatas yang bundle bersama dengan Drama CD. Dan setelah itu diberikan pengumuman kalau manga Mori no Kuma-san Touminchuu akan mendapatkan adaptasi anime ComicFesta.

Tak diberikan info lebih lagi akan anime tersebut seperti jadwalnya ataupun visual, tapi diberikan info mengenai cast seiyuu utamanya, yang akan sama dengan cast dari Drama CD tersebut. Airi diperankan oleh Amasaki Kouhei, dan Nowa diperankan oleh Okitsu Kazuyuki, selain itu ada juga karakter luwak dengan nama Kou yang diperankan oleh Kawanishi Kengo.