Padahal baru kemarin-kemarin ComicFesta membuat kabar seru beruupa projek adult anime baru mereka yang akan tayang pada musim depan setelah anime JimiHen mereka musim ini, yaitu adaptasi dari genderbender BL adult manga KuroGal. Tapi baru-baru ini mereka memberikan kabar mengejutkan dengan mengumumkan kalau mereka ada projek anime baru lagi, yaitu adaptasi dari manga berjudul Maou Evelogia.

Maou Evelogia yang berjudul lengkap Maou Evelogia ni Karada wo Sasageyo adalah manga yang dibuat oleh Kajiwara Io. Manga tersebut mengisahkan seorang pria bernama Gozu Toshiaki yang terkena Isekai kedalam game yang dimainkannya dimana ia menjadi seorang karakter background dalam kisah game tersebut.

Dan disitu ia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Demon King Evelogia atau Eve, yang merupakan karakter boss yang disukai oleh Gozu sejak kecil. Gozu jadi menyatakan cintanya pada Eve, dan mereka berdua berusaha untuk menguasai dunia tersebut.

Dan sekalian balik ke topik utama, diumumkan kalau adaptasi anime ComicFesta dari manga itu sedang dalam pembuatan. Sedikit mengejutkan melihat ComicFesta membuat anime dari manga BL, tapi walau mayoritas anime mereka merupakan romance pria wanita dewasa, mereka juga mulai membuat anime manga BoysLove.

Contohnya sebelum ini adalah anime dari manga Kyojinzoku no Hanayome. Dan walau menyangkut genderbender, anime KuroGal yang akan tayang musim depan juga bisa masuk genre BL, dengan seiyuu kedua pasangannya yang sesama pria dalam semua versi.

Tapi mungkin karena masih dalam tahap awal, belum diumumkan tanggal tayang dan staff anime itu, hanya konfirmasi projek anime saja. Tapi diumumkan juga kalau volume pertama manga itu akan dirilis minggu ini bersama dengan adaptasi Drama CD pada versi spesialnya.

Dan telah diumumkan kalau pada Drama CD itu karakter Eve akan diperankan Horie Shun dan Gozu akan diperankan Satou Takuya, dan selain mereka ada juga Okazaki Masahiro sebagai ayah Eve dan Fujimoto Noriko sebagai ibu Eve. Tapi tak diketahui apakah cast dari Drama CD tersebut akan kembali berperan dalam adaptasi anime itu nantinya.