BL Anime Kuma-san Touminchuu Tayang Juli

0
107

ComicFesta masih rutin membawakan anime adaptasi dari adult manga dalam beragam genre dari hetero sampai sesama gender dan lain-lain. Pada musim ini mereka membawakan anime 3byo Ato Yajuu, dan musim depan dapat dipastikan mereka masih akan membawakan anime lagi, dimana baru-baru ini diumumkan kalau bulan Juli nanti akan dimulai penayangan adaptasi anime dari BL manga Kuma-san Touminchuu.

Mori no Kuma-san Touminchuu adalah manga dengan genre Boys Love yang dibuat oleh Haruchika yang diterbitkan oleh Suiseisha dan baru dirilis sebagai manga satu volume. Manga tersebut memakai kisah dengan karakter binatang tapi berwujud antromorfikasi alias memiliki bentuk manusia, yang dengan pasnya memiliki desain sebagai pria sexy.

Dan manga tersebut mengisahkan seorang beruang dengan nama Nowa yang tinggal dalam sebuah hutan. Beberapa waktu lalu Nowa menemukan seorang anak anjing yang kemudian diadopsi olehnya, dan ia beri nama Airi. Tapi sebagai beruang, Nowa perlu melakukan tidur hibernasi pada musim dingin, dan itulah yang dilakukan olehnya.

Akan tetapi kemudian beberapa bulan setelah itu Nowa terbangun dari tidur hibernasinya, dan ia menemukan kalau Airi yang tadinya masih anak kecil saat ia mulai tidur, kini sudah tumbuh jadi seorang pria dewasa, dan ia sudah sangat sangat merindukan Nowa.

Dan balik pada topik utama, manga tersebut diumumkan dapat adaptasi anime tahun lalu, tapi tak ada info lebih lagi. Dan akhirnya kali ini diberikan update yang mengumumkan staff dan juga jadwal tayangnya. Key Visual anime itu juga dirilis, dan diumumkan kalau anime Mori no Kuma-san Touminchuu dijadwalkan untuk tayang dari tanggal 3 Juli nanti.

Studio HouKIBOSHI yang menganimasikannya, Koga Kazuomi yang menyutradainya, Satou Shinobi yang menulis naskahnya. Seperti anime ComicFesta sebelumnya penayangannya ada 2 versi yaitu versi bisa dan premium/uncensored, dan diumumkan kalau untuk versi uncensored, karakter Airi akan diperankan Atarami Mei dan Nowa diperankan Yoruno Kazuo.

Selain itu diumumkan kalau pada versi uncensored karakter Kou akan diperankan Tsuyu Tomoya dan ada penambahan cast dengan karakter gagak bernama Watari yang akan diperankan Yamashita Seiichiro untuk versi biasa dan Tanshio Umataro untuk versi uncensored.