Seri Gotoubun no Hayanome sedang extra meriah saat ini, dengan anime season barunya yang akan tayang beberapa bulan lagi, dan manga originalnya yang sebentar lagi akan merilis chapter dan buku terakhirnya. Dan untuk merayakan ending Gotoubun no Hanayome tersebut, diberikan pengumuman kalau adanya sebuah acara seru, yang membuat fans bisa “menikahi” gadis Nakano pilihan mereka.

Gotoubun no Hanatome adalah seri manga buatan Negi Haruba yang diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine. Manga tersebut dimulai pada bulan Agustus 2017 dan diumumkan kalau ceritanya sudah mendekati klimaks.

Manga tersebut diperkirakan akan merilis chapter terakhirnya dalam bulan ini, dan direncanakan untuk tamat dalam buku tankobon volume 14 yang dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi ini. Dan seperti yang dikatakan diawal, penutupannya akan dirayakan.

Acara untuk merayakan akhir manga Gotoubun no Hanayome tersebut adalah kolaborasi antara seri itu bersama penjual digital art Anique. Jadi pada acara tersebut, fans dapat membayar 1.500 Yen untuk bisa menjadi Joint Partner yang bisa membuat fans mendapatkan berbagai hal meriah.

Diantaranya adalah membuat nama fans tertera pada sertifikat digital dengan gambar cantik dari satu Nakano bersaudari memakai wedding dress bersama dengan nama Haruba Negi sang mangaka, dan sebagai Joint Partner mereka juga akan mendapatkan akses khusus ke website yang menampilkan gambar itu.

Tapi tak hanya itu, Joint Partner juga bisa membeli limited edition merchandize dan diundang dalam event spesial. Dan mereka juga bisa mendatangi Ivy Hall Gloy Chapel di Shibuya dimana lukisan dari gambar kelima Nakano in wedding dress akan dipamerkan dari tanggal 10-14 April nanti.

Dan bicara soal merchandize tadi, diperlihatkan kalau diantaranya adalah lima pilihan cangkir mug seharga 5,000 Yen bergambarkan salah satu Nakano bersaudari dan dengan kartu pesan spesial, layaknya hadiah pernikahan.

Dan yang mungkin paling kece, dengan membayar 30.000 Yen, bisa juga membeli lukisan Nakano tadi yang telah dibingkai. Dan ada penjelasan keren, dimana jika misalkan fans kesulitan memilih satu, maka tak perlu khawatir karena fans bisa jadi Joint Partner akan lebih dari satu Nakano 😉