Jepang memang bisa kreatif dalam berbagai hal selain teknologi. Contoh yang menarik tapi juga Not Safe For Work 😉 adalah dalam dunia Hentai dan JAV, dimana bisa ada elemen lain untuk “memanaskan suasana” dalam membumbui hubungan seksual menjadi lebih menarik. Cosplay adalah salah satunya, dan opsi tersebut disediakan dalam Love Hotel Jepang yang satu ini, yang menyediakan beragam cosplay seifuku belasan SMA Jepang.

Bagi yang tak tahu, Love Hotel adalah tipe hotel di Jepang (walau kini hotel tipe ini juga sudah ada di beberapa negara lain) yang beroperasi dengan tujuan untuk memberikan tempat yang nyaman bagi pasangan untuk berhubungan.

Love Hotel ada lumayan banyak di Jepang dari yang kecil dan biasa sampai yang berkualitas tinggi, tapi kemungkinan dari luar mereka takkan begitu terlihat, mengingat apa tujuan dari hotel tersebut. Dan bahkan bagian dalamnya juga dibuat untuk menghargai privasi pelanggan, seperti dengan minimalnya interaksi dengan staff dan pembayaran biasanya melalui mesin.

Tapi yang menarik dalam Love Hotel Jepang adalah ada juga yang dalam kamarnya memiliki hal menarik, terutama yang berkualitas. Contohnya bisa ada kamar yang memiliki tema-tema tertentu, dari yang bertema setting fantasy, sci-fi, atau bisa juga animanga, bahkan mungkin ada yang dipasangkan mesin karaoke.

Tapi untuk satu Love Hotel yang ditemukan seorang user Twitter bernama Zoe, mereka menawarkan jasa yang unik, yaitu kesempatan untuk bisa cosplay memakai baju seifuku alias seragam sekolah. Tapi yang keren lagi, adalah pilihan yang disediakan begitu banyak, yang mencapai 18 desain seragam yang merupakan replika dari sampai lebih dari 15 sekolah SMA asli di Jepang.

Lucunya, pada foto tersebut terlihat kalau nama-nama sekolah dari seragam tersebut ada yang disensor. Disitu juga ditulis kalau untuk memakai cosplay ini gratis untuk cosplay pertama, dan jika ingin ganti mencoba cosplay seragam lain perlu bayar biaya extra 500 yen.

Akan tetapi sayangnya Zoe tak memberikan langsung nama Love Hotel tersebut. Tapi setidaknya ia memberitahukan lokasinya, yang dikatakan terletak pada daerah Uguisudani di distrik istimewa Taitou, Tokyo.