Ada hal special bagi fans developer NitroPlus. Mina-san mungkin tahu karakter sexy nan Thicc nan MOE berambut pink bernama Super Sonico. Karakter tersebut adalah mascot NitroPlus, dan telah ada banyak merch mengenai karakter tersebut yang dapat menghangatkan/memanaskan hati para fans. Tapi akhir minggu lalu adalah hari special bagi fans Sonico, karena ia berulang tahun. Dan birthday Sonico dirayakan dengan HOT Figure dan Manga baru.

Manga

Kita biasanya mendapat kue dan traktir teman makan-makan saat Ulang Tahun. Begitu juga dengan birthday Sonico. Ia mendapatkan birthday cake, dan juga ada hal special berhubungan dengan makan-makan. Bukan traktir makan-makan sih.

Tapi sebagai gantinya, Sonico mendapatkan sebuah seri cooking manga. Yang dirilis dalam Comic Heaven tanggal 10 Oktober, dengan judul yang sederhana bernama Super Sonico Meshi, dengan Meshi berarti Meal atau sarapan.

Figures

Figure Super Sonico memang sudah banyak sekali yang ada, dan semuanya menekankan keseksian bodinya tapi juga diimbangi dengan wajahnya yang MOE abis. Kita telah melihatnya sebagai seorang office lady. Sekarang merayakan ultahnya yang ke-10 tahun, figure barunya ini melakukan cosplay crossover!!

Figure ini didesain oleh Tsuji Santa, yang sepertinya ingin membuat namanya makin bermakna dengan membawa early Christmas bagi fans Sonico. Karena ia memberikan berbagai kabar akan figure baru Sonico.

Crossover Cosplay Figure pertama diperlihatkan prototype-nya oleh Santa melalui Twitter miliknya. Figure Sonico ini adalah crossover dengan melakukan cosplay seorang karakter anime light novel yang desain bajunya jadi trending saat penayangan animenya. Yaitu karakter Hestia!

birthday sonico

Tapi ini masih belum selesai! Karena ada kabar satu figure lagi, yang dibuat sebagai crossover dengan perayaan keren lain. Yaitu bersama seorang penyanyi Anisong terkenal, T.M.Revolution! Yang merayakan 20 tahun sejak debutnya sebagai penyanyi.

https://youtu.be/5sW6q2hO7HI

Diberi nama HOT LIMIT Version Figure. Yang desainnya berdasarkan lagu TMR dari judul yang sama, yang jadi agak meme di internet karena tampilan kostumnya, yang dipakai oleh Sonico dalam figure ini. Figure ini didistribusikan oleh Good Smile Company dan dijual seharga 10.648 Yen.

Bagi yang membeli figure HOT LIMIT ini juga akan mendapatkan kartu pos ilustrasi figure tersebut. Pre-Order untuk Figure ini juga sedang dibuka, dengan penutupannya pada tanggal 9 November, sementara untuk jadwal perilisan figure tersebut ada pada bulan Oktober 2018 nanti.