Mungkin saat ini tak ada penjelajah internet dan penonton Youtube yang tak tahu nama Kizuna Ai. Vtuber yang pertama mencapai kesuksesan dan yang paling populer saat ini. Kini ia tak hanya tampil dalam video Youtube, tapi juga punya figure, photobook, bahkan jadi seiyuu. Dan baru-baru ini, ia melakukan sesuatu yang keren, yaitu mengadakan pesta birthday Kizuna Ai, dimana disitu ditampilkan 2 penampilan baru Ai.

Hayoo siapa yang ingat? Kizuna Ai-chan berulang tahun pada tanggal 30 Juni, dan pada tanggal itu, kemarin diadakan pesta, yang dinamakan A.I. Party! ~Birthday With You~ untuk merayakan umurnya yang sekarang sudah… Dua tahun! yaa memang terasa lucu ya kalau dibandingkan penampilannya yang remaja 😀

Event tersebut diadakan di Nicofarre Roppongi. Berisikan konser Kizuna Ai, yang tampil ala Hatsune Miku. Dimana ia muncul bernyanyi dan menari, dan juga berinteraksi dengan para fansnya. Dan juga dengan guest appearance dari beberapa Vtuber lain, seperti Kaguya Luna dan Mirai (tapi bukan seperti “itu” ya), dan lain-lain lagi.

Dan layaknya pesta kondangan 😀 Ai-chan tampil bedaa. Ia memakai baju yang walau dari warna terlihat mirip dengan baju biasanya, desain yang ini lebih frilly dan seperti baju konser idol. Tapi tak hanya itu! Diumumkan kalau penampilannya juga akan jadi beda lagi bahkan setelah event selesai.

Karena diperlihatkan kalau ternyata Ai-chan memiliki tak hanya satu, tapi dua tampilan baru, yang didesain oleh Morikura Yen, desainer original karakter Kizuna Ai. Satu adalah penampilannya untuk channel biasanya, A.I. Channel. Dan yang satu lagi untuk channel gaming A.I. Games.

Baju baru untuknya dalam channel A.I. Channel terlihat seperti campuran antara baju pesta ulang tahunnya dan baju lamanya. Dengan bagian frill pada tangannya dilepas dan bagian roknya dikurangi, dan dengan bagian dasi diatas, terlihat memberi sedikit kesan formal dan feminim.

Sepertinya itu untuk memberi kontras pada tampilan baju A.I. Games, dimana disitu Ai-chan memakai desain yang lebih boyish dan sporty. Dengan rambut yang lebih pendek, celana pendek, dan jaket biru muda mini.

Agak aneh sih rambutnya bolakbalik panjang pendek 😀 tapi memang kedua tampilan ini terlihat kakkoi. Kedua desain ini direncanakan untuk ditampilkan dalam videonya mulai bulan Agustus. Bagaimana menurut mina-san? betewe bagi mina-san yang ingin menonton pesta ultah Ai, silahkan ditonton dibawah ini,

Comments