Sudah ada berbagai berita seputar dunia JAV di Akibanation, dari cosplay yang cantik dan kece, mengenai relationship, JAV theme park, dan lain-lain lagi. Tapi berita yang terhubung dengan bintang JAV kali ini tak begitu cantik dan sexxxy, malah lumayan serius. Karena dikabarkan kalau bintang JAV Satomi Yuria baru-baru ini jadi korban perampokan yang meraup jutaan Yen uang yang disimpan olehnya.

Satomi Yuria adalah seorang artis Adult Video, tapi ia juga memiliki berbagai aktivitas lain selain itu. Ia juga bekerja di klub cabaret Maito di Roppongi, dan yang menarik adalah ia juga ternyata lumayan aktif sebagai Youtube vlogger, dengan channel yang sudah 2 tahun aktif dan kini memiliki subscriber sebanyak 25.000an orang.

Tapi sekalian kembali ke topik utama, baru-baru ini ia diberitakan mengalami hal buruk, yang juga diceritakan di Youtube miliknya, dengan sang artis jadi korban perampokan kemarin-kemarin. Tepatnya, dikatakan kalau kejadian itu terjadi pada hari Senin siang.

Saat itu ada bell pintu berbunyi pada kondominium di Tokyo yang ditinggali oleh Satomi Yuria yang berlokasi dekat stasiun Naka-Meguro. Sang artis menjawabnya, dan saat ditanya itu siapa, pendatang itu menjawab kalau ia adalah pengirim barang, dan memang ia adalah pria yang memakai seragam deliveryman.

Saat Satomi mengintip berusaha melihat barang apa itu, tiba-tiba ada pria lain yang dengan cepat lari dan berusaha memaksa masuk. Satomi berteriak dan berusaha menutup pintu, tapi kedua pria itu kemudian dengan keras mendorong pintunya, dan berhasil membobol masuk. Salah satunya kemudian mengancam Satomi akan menikamnya, dan kemudian meminta uang.

Pada akhirnya Satomi memberikan uang yang tersimpan pada brankas rumahnya, yang diperkirakan sebanyak 6 juta Yen. Untungnya setelah itu para perampok itu pergi, dan Satomi tak terkena luka apapun, membuatnya kemudian dengan cepat menghubungi pihak polisi.

Dan untungnya lagi polisi menemukan dari kamera pengawas mobil yang dinaiki perampok itu, dan seorang anggota lagi yang jadi driver, dan sekitar 4 jam setelah itu para perampok tersebut berhasil ditangkap di Kanagawa.

Diidentifikasikan kalau para perampok itu adalah pria remaja, satu berumur 17 tahun dan dua berumur 19 tahun. Sayangnya dikatakan kalau baru 4 juta Yen dari uang milik Satomi yang ditemukan, dan sisa 2 jutanya lagi masih diselidiki.