Official website dari Hobby Japan franchise kemarin mengunggah pengumuman seiyuu untuk karakter baru mereka dalam Bikini Warriors OVA. Selain itu mereka juga mengumumkan tambahan staff produksi serta tanggal tayang untuk OVA kedua tersebut.

Karakter baru yang akan muncul dalam Bikini Warriors OVA adalah Black Knight dan Necromancer. Kedua karakter ini kabarnya merupakan warriors baru. Dan di desain oleh dua desainer berbeda. Black Kinght dibuat oleh AKIRA, sedangkan Necromancer merupakan hasil desainer Akazawa RED.

Eri Kitamura (Angel Beats – Yui, BNHA – Ashido Mina) akan menjadi seiyuu yang memeragakan Black Knight. Dia akan ditemani oleh Akane Fujita (Death Padare – Sae, Idolm@ster – Yukari Mizumoto) sebagai si loli Necromancer.

Sementara untuk seiyuu para tokoh utama dan tema produksinya masih sama dengan versi anime tv seriesnya. Ditambah beberapa orang yang baru bergabung seperti Shinichi Tatsuta sebagai desainer karakter, Atsushi Kano dan Rumi Maruyama sebagai asister editor.

Bikini Warriors OVA kedua ini akan mengangkat cerita lanjutan dari yang pertama. Yaitu saat perjalanan petualangan mereka untuk mengalahkan si demon king, mereka bertemu dengan dua dark bikini warriors baru.

OVA ini akan mulai rilis secara resmi dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 27 Juli 2018. Disediakan pula satu macam limited edition yang berisi OVA, TV anime serta 6 episode tambahan yang tidak tayang dalam seriesnya.

BIKINI WARRIORS merupakan anime yang diadaptasi dari figure line jebolan Megahouse featuring Hobby Japan. Ceritanya bersetting di sebuah dunia khas RPG yang dipenuhi dengan kekuatan pedang dan sihir. Di dunia tersebut petualangan dimulai dengan tujuan akhir mengalahkan Demon King.

Anime nya sendiri sudah tayang sejak agustus 2015 dan tamat pada 12 episode. lalu OVA pertamanya dikeluarkan pada tahun 2016 sebanyak 4 episode. Selain itu ada juga smarphone game yang sudah launching sejak Agustus 2017.

Nah loh, akiba-chan dan akiba-kei ada yang belum nonton serial ini? Terutama penyuka oppai adventure nih. Sepertinya kalian harus marathon kalau sampai belum nonton seriesnya. 😀