Masih hangat sekali, kali ini ONE OK ROCK sudah menayangkan sebuah live music video. Live music video tersebut dikemas dalam bentuk offshoot video yang diambil dari konser mereka “ONE OK ROCK SPECIAL LIVE IN NAGISAEN 2016”. Acara tersebut digelar di Nagisaen Special Venue, Shizuoka pada bulan September kemarin. Jujur saja, semangat dan semarak dari pertunjukan konser tersebut membuat saya terkagum sekaligus merinding. Ok deh, langsung saja Akiba-chan & Akiba-kei tonton sendiri live music video Taking Off (Official Video from Nagisaen) dari ONE OK ROCK tersebut dibawah ini:

Disamping itu, katanya cuplikan konser ONE OK ROCK di Nagisaen ini akan ditayangkan pada tanggal 20 November nanti mulai dari jam 21.00 sampai 22.50 waktu Jepang dalam acara WOWOW live.

Single baru yang dirilis secara digital dari ONE OK ROCK ini sudah resmi diluncurkan pada tanggal 16 September. Lagu ini juga menjadi yang pertama untuk mereka setelah bergabung dengan label Fueled By Ramen.

Dikabarkan juga bahwa lagu baru ‘Taking Off‘ ini akan masuk dalam daftar soundtrack untuk film Museum. Sebuah film yang akan tayang di akhir tahun ini. Selain itu, ONE OK ROCK juga dikabarkan akan segera merilis album berbahasa Inggris pada awal tahun depan (2017) bersama label barunya.

Pick up Digital Single “Taking Off” by ONE OK ROCK on:

iTunes: http://smarturl.it/OORTO-itunes
Google Play: http://smarturl.it/OORTO-gp
Amazon: http://smarturl.it/OORTO-az
Spotify: http://smarturl.it/OORTO-sp

Eitss, Jangan kemana-mana dulu, masih ada kabar menggembirakan lainnya buat kalian fansnya ONE OK ROCK. Band yang terdiri dari kakak-kakak kece Toru, Taka, Ryota dan Tomoya ini kemarin-kemarin berhasil memenangkan penghargaan MTV dalam kategori “Best Japanese Act” atau Artis Jepang Terbaik dalam penghargaan yang digelar di Rotterdam pada tanggal 6 November 2016 kemarin.

Pemenang dari penghargaan ini dilakukan via voting dalam situs resmi MTV EMA yang dimulai dari tanggal 27 September 2016 – 5 November 2016. Dan ONE OK ROCK berhasil mengalahkan Kyary Pamyu Pamyu, Perfume, Radwimps, dan Sheena Ringo. Mereka juga akhirnya memenangkan penghargaan ini setelah tiga kali menjadi nominasi pada tahun 2013, 2014, dan 2015.