Hora… Akiba-kei dan Akiba-chaan…. Ada tanggal yang perlu kalian tandain nih di akhir bulan februari. Tepatnya tanggal 27-28 Februari 2016. Ada apa sih?

Ternyata ada acara besar yang diselenggarakan oleh Binus international Japanese Culture Club (BIJAC) dalam rangka anniversary yang ke-9. Acara ini memang ada di tiap tahunnya. Acara yang dinamakan BIJAC NO TANJOIWAI yang bertempat di BINUS International JWC Campus ini berlokasi di Binus International University Joseph Wibowo Center for Advanced Learning Building Jln. Hang Lekir I no. 6, Kebayoran Baru,  Jakarta 12120.

Tanjo9_CosplayGuess_Reveal

Misi BIJAC ini memang untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada orang yang belum mengetahui atau belum mengenal tentang Jepang, mengundang orang yang cinta akan kebudayaan Jepang agar berpartisipasi dalam acara ini dan tentunya untuk merayakan ulang tahun BIJAC yang ke-9. Pastinya seru bangat ini acara, makanya jangan dilewatkan ya…

Di tahun ini, BIJAC akan mengadakan konsep baru dalam acaranya, namun tetap mempertahankan acara-acara sebelumnya seperti Cosplay and Karaoke Competition. Ayo bagi kalian yang penuh percaya diri dapat mengekspresikan diri kalian di depan panggung, loh. Kemudian ada juga Obake Yashiki, Movie Screening dan tentunya Maid Café yang bisa kalian kunjungi. Tak lupa ada Workshop dan diskusi yang diadakan oleh tenant-tenant kita seperti Japanese Culture Workshop, dll. Pokoknya pasti seru deh.

Tanjo9_Poster_Final

 

Masih banyak acara lagi tentunya, kita bisa menikmati musik-musik dari Band Performance, siapakah mereka? ayo makanya dateng aja di BIJAC, kita joget bareng, hehe. Ada juga aneka ragam booth yang tentu aja bikin tambah seru, ada Community Gathering, Artist Sanctuary, Bijac Run, Goods Stand, Food and Beverages Bazaar, dan masih banyak lagi. Oh ya, tahun ini akan ada Fan-art Competition, kali ini maskot BIJAC, yaitu “Chouka-chan” akan ikut andil dalam kompetisi ini, loh. Penasaran, kan? Terus ikuti up date terbaru dari BIJAC, ya..

Untuk info selanjutnya, kunjungi akun media lain BIJAC no Tanjoiwai:

Website: http://bijac.binus-event.com

Facebook: https://www.facebook.com/bijaclub/

Twitter: @bijac_tanjo9

Instagram: @bijac_tanjo9

Up date terus berita BIJAC yaa.. semoga tulisan ini bermanfaat.