Ngomong-ngomong tentang oppai, karakter apa yang kalian ingat memiliki size waow alias big oppai? Dari deretan anime paling hits nih misalnya ada Boa, Vivi, Nami, Kalifa. Lalu ada juga Tsunade dari Naruto. Dan yang paling nempel di ingatan pastilah Super Sonico. Soalnya dia yang punya size tumpeh-tumpeh tanpa meluncurkan anime 😀

Di real life kira-kira ada nggak ya big oppai macam itu? jawabannya ada dua sih. Futsuu (sudah biasa) kalau kalian negliatnya cewek model barat. Dan rare (langka) kalau kiblat kalian pada cewek-cewek di sekitar asia. Paling cuma beberapa artis tertentu yang punya size diluar akal kita. Kebanyakan sih pastinya terjun di dunia “panas”. Hehehe.

Tapi yang akan penulis bahas kali ini bukan bintang Jav kok #upkeceplosan. 😀 Ada duo artis jepang yang punya track record big oppai. Plus, baru-baru ini mereka juga mulai sering meng”imitasi” beberapa gaya dari karakter anime. Ini dia, taraaa!

big oppai akibanation

Cewek diatas adalah MIKA KANO. Ia merupakan adik dari Kyoko Kano. Keduanya merupakan artis variety show di jepang yang dikenal dengan nama panggung Kano Sisters atau Kano Shimai (叶 姉妹). Dilihat dari wajahnya pasti kelihatan ya, Kano Sisters ini bukanlah cewek-cewek abege lagi. Tetapi merupakan tante tante awet muda! gimana nggak, mereka tetep tampil kenceng walau umurnya sudah memasuki kepala lima. Awalnya mereka berprofesi sebagai model, namun baru-baru ini beberapa sumber menyebutkan mereka kini aktif menulis dan berbagi hal yang mereka sukai lewat blog.

Salah satunya dengan bercosplay. Mika Kano sangat piawai memeragakan beberapa karakter seksi. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini, Mika mengenakan kostum Sonico dan bercostest ala Kalifa One Piece.

Psst… ini bukan photoshop lho ya. Size jumbo milik Kano Sisters memang menakjubkan. Sehingga berhasil membuat sosok yang dicosplaukan begitu real. Yhaa… tapi kalian nggak bisa pengang beneran sih ya. Hahaha 😀

Katanya sih costest. Tapi posenya mirip sama figure Kalifa kemarin ya. Hehe

Berberda dengan sang adik yang suka memainkan karakter “jepang”. Si kakak, Kyouko lebih suka karakter ala disney. Mungkin ini disebabkan karena Kyouko tidak pure nihonjin. Ibunya merupakan wanita berkebangsaan barat. Tapi tetep sih. Hot nya nggak nahan.

Gimana? belum puas melihat kemiripan dua bersaudari ini? Coba cek instagram mereka deh. Atau kepoin official blog mereka. Dijamin mata langsung melek 24 jam 😀 Nggak salah kalau dijuluki abunai sisters sih. Hahahah.

https://www.instagram.com/p/BMRUqbLDcs8/

https://www.instagram.com/p/BMRS9xiDuzi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here