Anak-anak dari usia muda yang dalam tahap pengembangan dan pembelajaran. Karena itu, sifat kreatif mereka jauh lebih luas daripada orang dewasa. Membiarkan anak membawa keluar sisi kreatif mereka membantu mereka membawa keluar hal yang terbaik saat mereka dewasa , kita harus ada untuk mendukung kreativitas mereka untuk masa depan.

teamlab-islands-1

Dengan begitu, ada tempat interaktif di mana anak-anak tidak bisa hanya menggunakan imajinasi mereka tetapi juga belajar dan menikmati diri mereka sendiri pada saat yang sama. Jika Anda memiliki anak-anak dan tinggal  di Jepang, Anda harus membawa mereka ke pameran Team Lab Islands!

Team Lab Islands

team-lab-islands

 

Pameran Team Lab Island akan berlangsung di Aeon Mall Shimoda di Aomori dan pada 15 Juli-21 Agustus di Balai di Nagano. Anak-anak yang datang ke pameran dapat berpartisipasi dalam acara menyenangkan dan interaktif melalui kegiatan dimana mereka dapat belajar dan menikmati diri mereka sendiri pada saat yang sama.

Team Lab Islands Sketch Aquarium

team-lab-islands-sketch-aquarium

The Sketch Aquarium adalah bagian dari pameran di mana anak-anak dapat menggunakan imajinasi mereka untuk menciptakan makhluk laut di atas kertas. Anak-anak dapat melihat karya seni mereka berenang bebas dan mereka juga dapat berinteraksi  dengan menyentuh tas makanan untuk memberi makan makhluk laut yang mereka buat.

Team Lab Islands Hopscotch

team-lab-islands-hopscotch

Anak-anak bisa bermain pada layar bergambar lingkaran, persegi dan segitiga  yang mengambang. Setelah anak-anak bermain dan menginjak bentuk dengan warna yang sama atau tokoh, daerah hopscotch akan berubah warna dan membuat suara. membuat anak-anak asyik bermain disini.

Team Lab Islands Light Ball Orchestra

team-lab-islands-light-ball-orchestra

Cahaya Bola Orchestra juga merupakan bagian dari pameran di mana anak-anak dapat menggelindingkan bola, dan dengan setiap tindakan yang mereka buat, warna dan suara akan berubah membentuk sebuah orkestra. Bola akan terhubung dengan bola lainnya sehingga akan berpengaruh bila disentuh.

A Table Where Little People Live

team-lab-islands-table
Ini bagian dari pameran yang memiliki sisi unik di mana orang-orang kecil berjalan di sekitar area meja. Anak-anak dapat berinteraksi dengan orang-orang kecil dengan menempatkan tangan mereka atau objek yang berbeda di atas meja. Gerakan rakyat kecil berubah tergantung pada objek apa yang anak-anak kenakan. Orang-orang kecil bisa pergi dari berjalan, melompat, meluncur dan bahkan memanjat.

Story Of The Time Where Gods Were Everywhere

team-lab-islands-story
Dan yang terakhir dari pameran adalah Story Of The Time. Anak-anak dapat berinteraksi dengan simbol pada layar besar di mana gambar mengambil bentuk baru bila disentuh. Karena lebih banyak gambar yang dibuat, cerita mulai timbul melalui interaksi. Gambar sebagian besar berupa bentuk binatang yang berbeda dan anak-anak pasti akan menikmati kegiatan tersebut!

Dengan semua kegiatan interaktif yang tersedia di pameran ini, anak-anak yang datang ke sini sangat yakin untuk memiliki waktu yang tepat sambil belajar. membuat anak terampil, cerdas dan penuh imajinasi.