Halo akiba-chan dan akiba-kei. Kemarin mimin sudah kasih list cewek anime berkacamata yang super moe dan bikin diabates. 😀 Ada juga best anime dan manga yang dipilih oleh fans jepang melalui sebuah survey. Nah, masih dalam survey yang sama, kali ini mimin akan membagian list best husbando 2D yang paling dipuja oleh fans.

Diantaranya ada sepuluh best husbando terbaik dan sepuluh lagi merupakan list runner up. Dari hasil pengamatan mimin sih memang sepertinya pada pedang ganteng dari Touken Ranbu merajai chart. Nampaknya kesuksesan anime dan gamenya sangat berpengaruh besar bagi para karakternya. Ohohoho. Tapi sayang, the king nya malah disabet oleh karakter otome game 😀

Best Husbando

Ada mas ganteng blonde nan ramah banget Itaru, dari serial A3!. Cowok 2D yang konon katanya lahir pada 24 April ini menjadi husbando paling favorit berdasarkan hasil polling situs otomart. Dengan tinggi 178 cm dan berprofesi sebagai pegawai perusahaan elit plus wajah yang cool pantas saja dia diidamkan oleh banyak fans.

Nah sedangkan posisi ke-dua diisi oleh si biru kocak penuh kegantengan dari Matsuno bersaudara. Yaa… siapa lagi kalau bukan Karamatsu. Hmm kayaknya emang ketampanan itu berbeda standartnya di tiap orang. Karena yang menurut mimin lebih oke malah masuk ke posisi ke-tiga. 😀

Nggak kalah ganteng tapi lebih koplak, Tsurumaru si bangau berhasil menggeser yang lain untuk menjadi best husbando 2D ini. Memang, walaupun terlihat tidak waras, Tsurumaru termasuk pedang yang keren banget saat bertarung. Wajar dong kalau doi masuk sebagai husbando terbaik. Betul nggak?

Yuk dari pada penasaran mari kita simak list lengkapnya dibawah ini ya:

1 – Itaru Chigasaki (A3!)

2 – Karamatsu (Osomatsu-San)

3 – Tsurumaru Kuninaga (Touken Ranbu)

4 – Shouto Todoroki (Boku No Hero Academia)

5 – Katsuki Bakugo (Boku No Hero Academia)

6 – Ichimatsu (Osomatsu-San)

7 – Kashuu Kiyomitsu (Touken Ranbu)

8 – Izuminokami Kanesada (Touken Ranbu)

9 – Misumi Ikaruga (A3!)

10 – Osamu Dazai (Bungo Stray Dogs)

Nah, itu tuh pemegang ranking satu sampai sepuluh. Husbando akiba-chan dan akiba-kei belum kecantum? Jangan khawatir, masih ada list runner up yang juga patut diperhitungkan. Check this out!

  • Ai Mikaze (Uta no Prince Sama)
  • Chuuya Nakahara (Bungo Stray Dogs)
  • Banri Settsu (A3!)
  • Masumi Usui (A3!)
  • Tenn Kujo (Idolish 7)

  • Yamato Nikaido (Idolish 7)
  • Mikazuki Munechika (Touken Ranbu)
  • Yuuri Katsuki (Yuri!!! on Ice)
  • Izuku Midoriya (Boku No Hero Academia)
  • Gintoki Sakata (Gintama)