Ken Watanabe. Devon Aoki dan Rinko Kikuchi. Mereka hanya beberapa aktor Jepang yang secara luas diakui di Hollywood. Sementara Hollywood tidak asing dengan artis Asia yang ingin merintis karirnya di Hollywood namun hanya ada beberapa saja yang menonjol. Salah satunya adalah Rila Fukushima, yang perlahan tapi pasti membuat namanya terkenal di perfilman Hollywood.

rilafukushima

 

  • Dari Agen Ke Model 

rilafukushima1

Lahir di Kyushu pada 16 Januari 1989, dengan penampilan yang menuntut catwalk pribadinya sendiri, Rila Fukushima awalnya tidak berniat untuk menjadi model. Seorang agen model yang bercita-cita di agen Tokyo atas, Rila diyakinkan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk berada di landasan pacu, tidak belakangnya. sisanya adalah sejarah, dan dia mulai melakukan pekerjaan pemodelan untuk Dolce dan Gabbana di Tokyo, 2004. merek besar lainnya mengikuti dalam mengamankan sebagai model mereka, juga muncul di berbagai majalah mode penting. Itu tidak lama sebelum Rila Fukushima diperhatikan oleh agen model Amerika dan mulai mendapatkan panggilan sana sini .

  • Dari Model Ke Artis

rilafukushima2

Pada tahun 2010, Rila Fukushima melangkahkan jari-jari kakinya di dunia akting dengan tampil dalam drama singkat berjudul ‘Karma: A Very twisted Love Story’. Dia memainkan Rei, karakter yang ia digambarkan sebagai “tenang”, dengan tidak ada tindakan sama sekali. Karakter ini adalah jauh dari film pertamanya di Hollywood, ‘The Wolverine’, bersama  A-Lister Hugh Jackman dan aktor Jepang terkenal lain, Hiroyuki Sanada. Di 2013 Film Rila dimainkan Yukio, seorang ninja perempuan merah berambut yang satu tim dengan Wolverine.

rilafukushima3

‘The Wolverine’ itu diterima dengan baik di box office dan telah pasti membuka lagi pintu bagi Rila di Hollywood. Pada tahun 2014, ia muncul di hit tv series ‘Arrow’ sebagai Tatsu Yamahiro / Katana. Dia membuat penampilan berulang di musim ketiga acara, menggantikan Devon Aoki dalam peran. Penampilannya di ‘Arrow’ diikuti oleh profil tv penampilan tinggi lain, meskipun dengan peran kecil. Rila memainkan Red Pendeta di musim ke-5 ‘Game of Thrones’.

rilafukushima4

Apa yang berikutnya film action Rila Fukushima ya ? Dia telah membuat beberapa penampilan di Jepang dan terus bekerja modeling-nya. penggemar Hollywood-nya bersemangat menunggu dia kembali ke layar lebar Barat, dan dengan jenis daya tarik dan bakat yang Rila memiliki, ini pasti akan seru mina san ?