Bersiaplah untuk Single Baru Acid Black Cherry

Sejak awal tahun kabar perilisan begitu banyak, hmm, para artis sedang produktif memang. Mungkin sekarang kalian sedang menimbang single/album siapa yang akan kalian beli. Yah mungkin saja kalian sudah memiliki incaran. Tapi kalian juga harus menimbang yang satu ini. Penyanyi Yasu dengan proyeknya Acid Black Cherry memang tidak bisa diragukan lagi. Sejak tahun 2007 tercata 6 album dan sekitar 17 single telah dirilis, belum lagi DVD-DVD yang menyertainya.

Yasu sangat Produktif sejak lepas dari band lawasnya Jane De Arc dan membentuk Acid Black Cherry. Sebelum merilis single terbaru ini, yasu juga mengadakan project yang ia namai “Shangri~la Project” yang berbentuk trilogi termasuk di dalamnya berupa Single “Greed Greed Greed” dan “Kuroneko  ~Adult Black Cat~”.

Maka dengan perilisan ini, mungkin akan mengawali project yang baru, yah semoga saja. 😀
Single dengan judul “Kimi Ga Inai, Ano Hi Kara . .” ini akan dirilis 11 Maret mendatang. Dibagi dalam beberapa tipe, dan kalian mungkin sudah bisa mulai Pre order di CD Japan. Cetakan pertama untuk Edisi Reguler terdapat mini Photo Book.

Limited Edition CD+DVD

Limited Edition Jacket
Limited Edition Jacket

CD
1. Kimi ga Inai, Ano Hi Kara…
2. Forget-me-not (Recreation Track) [Cover of Ozaki Yutaka’s song]

DVD:
1. Kimi ga Inai, Ano Hi Kara… (MV)
2. OFF-SHOT (length: 14 minutes)

Regular Edition CD

Regular Jacket
Regular Jacket

CD
1. Kimi ga Inai, Ano Hi Kara…
2. Forget-me-not (Recreation Track) [Cover of Ozaki Yutaka’s song]

Special Price Edition

15724-afbwoxdj3o

Jadi bagi kalian yang suka suara emas yasu, harus punya lagu-lagu Acid Black Cherry ini di playlist kalian. Hmm, menurut saya ysu salah satu vokalis J-rock dan J-pop yang sangat berpengaruh di perkembangan musik Jepang. Favorit saya seperti SPELL MAGIC, Aitai, dan lagu-lagu dari album Recreation, sangatlah wajib untuk dimiliki dan didengar oleh pecinta musik Jepang. Well let’s wait and listen to these new singles. 🙂

Source: Acid Black Cherry Official