Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Siapa disini yang fans seri light novel/anime No Game No Life? Buat yang fans seri itu lagi ada banyak kabar bagus loh. No Game No Life seolah sedang gencar menarik perhatian para fans lagi setelah animenya selesai tahun 2014 lalu. Yuk merapat, kita lihat detailnya 😉

ngnl-anim

Movie Green-lit

Yup, ini bukan hoax 😀 No Game No Life akan ada movie-nya! Kabar ini diumumkan dalam event MF Bunko J Summer School Festival yang dilaksanakan hari minggu kemarin. Event ini juga ditayangkan dari website NicoNico Douga. Dan yang mengumumkannya adalah staff dan seiyuu dari dua protagonis No Game No Life, Sora dan Shiro itu sendiri, Matsuoka Yoshitsugu dan Kayano Ai.

ngnl-movie-niconico

Dan setelah itu kabar ini juga dikonfirmasi lagi melalui Twitter official dari anime No Game No Life, yang juga memasang ilustrasi kabar movie No Game No Life dalam pengumuman MF Bunko J tersebut. Sedikit trivia, ilustrasi Sora dan Shiro yang dipakai dalam pengumuman itu adalah ilustrasi yang digambar oleh penulis dan ilustrator dari light novel No Game No Life itu sendiri, Kamiya Yuu.

Nendoroid Duo

Dan yang kedua, selain kabar Movie, juga kabar telah dibukanya pre-order dari Good Smile Company untuk Nendoroid dari Sora dan Shiro (dijual terpisah), dan juga untuk rubber straps gantungan kunci Nendoroid Plus mereka berdua. Pre-order ini dibuka sampai tanggal 20 Agustus, dan produknya itu sendiri akan dirilis pada bulan Desember 2016 nanti. Wah berasa early Christmas nih 😀

ngnl-rubber-straps

Nendoroid Sora akan dilengkapi aksesori dua expresi wajah; satu wajah liciknya, dan satu wajah lembutnya. Untuk bagian badannya juga diberi kaki posisi duduk. Selain itu, juga ada aksesori item seperti satu Race Piece, smartphone miliknya, sebuah kartu remi lambang sekop/spade, dan sebuah konsol game berwarna biru yang juga dimiliki Nendoroid Shiro.

ngnl-nendo-sora

Nendoroid Shiro akan dilengkapi aksesori tiga expresi wajah; wajah tenang, wajah menangis, dan wajah khawatir. Mirip dengan Sora, untuk badan juga diberi kaki posisi duduk. Selain itu juga ada aksesori item smartphone miliknya, sebuah kartu remi lambang hati, dan sebuah konsol game berwarna biru seperti milik Nendoroid Sora. Eits tapi bukan hanya itu saja. Untuk Nendoroid Shiro ini juga ada pre-order bonus spesial. Yaitu sebuah poster original berukuran B3, yang digambar oleh Kamiya Yuu sendiri.

ngnl-nendo-shiro

Bagaimana Akiba-kei dan Akiba-chan? Berita yang bagus ya. Keren dan kawaii 😀 Walaupun untuk movie-nya itu sendiri masih belum diberi detail mengenai apa yang akan diceritakan atau tanggal keluar atau staff-staffnya. Tapi setidaknya para fans dan yang mengikuti seri animenya bisa berbahagia atas kabar ini.
Selagi menunggu info lebih movie-nya, yuk pre-order nendo-nya 😉

ngnl-nendoroid