Bersiaplah Untuk Movie Terbaru Doraemon!

Setelah sukses bikin kokoro pecah pas nonton Stand By Me nya DORAEMON, serial yang digandrungi anak-anak sampe dewasa ini malah udah nyiapin film terbaru berjudul 36th Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan 2016 (Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjou). Walah, siap-siap lagi tisu lagi nih…padahal film terakhir serial ini barusan diputer bulan maret kemarin. Haha.

Doraemonnewmovie1

Doraemon 36th Movie adalah sebuah sebuah film yang aslinya dari edisi lama berjudul serupa yang pernah diputar di jepang dua puluh enam tahun silam yaitu pada tahun 1989. Setelah mempertimbangkan banyak masukan akhirnya sang empunya sutradara, Shibayama Tsutomu memutuskan film kawak tersebut di remake dan disajikan dengan konsep yang lebih bagus. Inti ceritanya berkisah seputar Nobita yang kabur dari rumah karena jengkel sering dimarahi oleh orang tuanya, sedangkan teman-temannya ikut-ikutan kabur dengan membawa alasan masing-masing. Doraemon si kucing ajaib akhirnya membawa mereka menjelajahi waktu ke “Jepang” pada masa tujuh puluh ribu tahun yang lalu. Kisah pelarian mereka pun ternyata tak semulus yang diyangkan oleh anak-anak bandel ini. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Yo, kalian yang penasaran coba deh tengok trailer pertama mereka dibawah ini. Konon katanya, film aslinya yang diputar terdahulu merupakan film serial Doraemon yang paling beken pada masa itu. Tiketnya terjual lebih dari 4 juta lembar sehingga mungkin, setelah diremake dan dibuat dengan animasi yang lebih bagus film ini bakal lebih ramai dari versi lawasnya.