Black Butler atau Kuroshitsuji barangkali menjadi anime yang di setiap season nya menjadi serial yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dark-fantasy. Karya Yana Toboso-Sensei ini akhirnya membuat kejutan baru untuk para fans setianya. Tahun lalu mereka sempat membuat heboh karena merilis season tiga dan ova sekaligus yakni “Book of Circus” dan “Book of Murder” maka kali ini sekali lagi ingin meramaikan jagad anime dengan meluncurkan Ova kesekian kalinya yang tetap cemerlang dan indah untuk ditonton.

Ova dengan judul KUROSHITSUJI: BOOK OF ATLANTIC ini sepertinya menjadi bagian yang paling di nantikan sepanjang sejarah anime Kuroshitsuji, karena, di sinilah bakal muncul episode epic dan penjelasan himitsu di balik sifat tunangan ciel, Elizabeth Middleford atau Lizzy. Buat kalian yang telah membaca manga nya pasti udah nggak sabar menunggu. Dan nggak bakal heran kenapa anime ini di tunggu-tunggu.

Kuroshitsuji

Seperti yang bisa di kutip dari official websitenya (lihat credit dibawah), Kuroshitsuji Book of Atlantic akan segera membuat layar kaca penuh sesak pada tahun 2017.  Sementara untuk staff produksi mereka masih memakai susunan staff di season ketiga, bukan dari season asli/pertamanya, diantaranya di sutradarai oleh Noriyuki Abe, penulis naskah ditangani oleh Hiroyuki Yoshino, desain karakternya di pegang oleh Minako Shiba dan musik oleh Yasunori Mitsuda. Seperti season dan ova sebelumnya juga, anime kali ini dibuat di bawah nama A-1 Pictures Studio featuring Aniplex.

Seiyuu

 

Sementara seiyuu juga tidak mengalami perubahan drastis. Ada Ono Daisuke yang paling ganteng sejagat raya memerankan Sebastian Michaelis, Maaya sebagai Ciel, Tamura sebagai Lizzy, Suwabe sebagai Undertaker, Hiroki Tochi masih memegang Baldroy, Kaji Yuuki sebagai Finnian dan Emily Kato sebagai Meylin. Hanya saja juga ada tambahan beberapa tokoh lama dari season satu yang kembali muncul. Seperti Grell Sutcliff oleh Fukujun, KENN sebagai Ronald Knox, Noriaki Sugiyama sebagai si kacamata William T. Spears, serta manusia setengah ular Snake oleh Takuma Terashima.

Mengenai cerita, belum ada kabar lanjut pada official webiste, bau-baunya sih bakalan sama seperti versi manga nya. Dan sejauh ini juga belum ada tanda-tanda bahwa mereka segera merilis trailer. Cuma seonggok poster yang sudah dipajang indah menyakiti mata. Waaah sebagai penggemar Kuroshitsuji mimin sudah tak sabar ingin segera nonton.

Terakhir, Book of Murder kemarin….