Bersiaplah dengan aksi dari BORUTO !! Era baru NARUTO !!

yo hallo… 😀 setelah kemarin kita telah disuguhkan dengan film dari Naruto yang berjudul THE LAST -NARUTO THE MOVIE- kini giliran film untuk boruto nih mina-san..

projek generasi terbaru dari NARUTO seperti yang sudah diketahui “BORUTO -NARUTO THE MOVIE-” mulai 7 Agustus 2015 serentak akan diputar diseluruh Jepang. Dan kini teaser dari film ini pun telah dipublikasikan.

bolt1

Dalam video ini memperlihatkan sosok anak laki-laki dari Naruto yang mulai memberontak terhadap ayahnya yaitu Uzumaki Boruto. walaupun cerita dalam film ini berkisah tentang anak naruto, jangan salah,seperti halnya film-film naruto yang lain di film ini pun penuh dengan adegan aksi yang pastinya layak untuk ditonton.

“BORUTO -NARUTO THE MOVIE-” dimulai dengan adegan tentang perkataan dari hokage ke-3. kemudian Boruto muncul dengan menggunakan jurus Kagebunshin no Jutsu. dari situ,  sudah dapat dilihat bahwa bakat naruto benar-benar diturunkan dalam dirinya. terdapat juga dialog dimana boruto meminta sasuke untuk menjadikannya muridnya agar bisa mengalahkan ayahnya. dengan posisi ayahnya yang menjadi hokage, nah minna san kira-kira seperti apa ya cerita yang akan disuguhkan dalam film kali ini?

bolt5

bolt6

terlebih lagi dalam era baru ini, episode yang juga populer dari karya sebelumnya tentang “Ujian Chunin” juga disuguhkan kedalam film kali ini. adegan seperti sarada yang menggunakan kekuata matanya dan pertama kali munculnya mitsuki dalam anime, serta bagaimana para karakter-karakter ini dalam bertarung menjadi suatu pembukaan yang seru.

bolt3

kemudian adegan saat dimana Naruto berbicara dengan boruto layaknya seorang ayah, serta adegan sasuke yang mengajari boruto dan melihat mereka bertiga dengan akrab menghadapi musuh kali ini yang bernama Momoshiki, bagi fans dari serial ini mungkin menjadi sebuah adegan yang sangat ingin untuk segera disaksikan.

bolt4

NARUTO merupakan manga yang diserialisasikan oleh majalah bulanan shonen jump (Shueisya) yang merupakan karya dari mangaka Masashi Kishimoto. manga yang diserialisasikan selama 15 tahun dan baru saja berakhir pada tahun 2014 kemarin. pada tahun 2015 ini Masashi Kisimoto merilis manga berjudul “NARUTO gaiden -nanadaime hokage to hiiro no hanatsudzuki” manga yang kini sudah mencapai 8 capter ini menceritakan tentang Sarada uchiha yang merupakan anak dari sasuke dan sakura yang juga mengalami masa krisis kepercayaan terhadap orang tuanya.  manga yang mungkin ditujukan sebagai pembuka untuk film Boruto yang akan segera dirilis ini, konon akan berakhir di chapter 10 saja ni mina-san.. TT.TT tapi, jangan sedih setelah ini karena kamu pasti akan dihibur kembali dalam film terbaru ini..
seperti halnya film “THE LAST -NARUTO THE MOVIE-” yang merupakan film terbaik secara berturut-turut, film tentang kisah generasi terbaru ini diharapkan juga dapat menyamai apa yang telah diperoleh oleh film sebelumnya.