Bersiaplah malakukan perjalanan dengan Koro sensei !!

jika kita mendengarkan nama “Jepang” pasti salah satu yang teringat di kepala mina san semua adalah “kereta”. yups, alat transportasi masal yang umum digunakan di Jepang ini selalu menambahkan sesuatu yang baru dalam alat transportasi tersebut. tak heran jika di Jepang, kereta dengan tema tema tertentu akan sering dijumpai.  dan tema-tema dari jenis anime dari negeri sakura tersebut yang banyak menjadi penyumbang ide dalam pembuatan kereta dengan tema-tema tertentu.

dan kini giliran anime dan manga yang sekarang cukup terkenal dikalangan masyarakat Jepang dan dunia, “ANSATSU KYOUSHITSU”

koro7

Tv anime Ansatsu Kyoushitsu dan Seibu Railway melakukan kolaborasi. Dalam kereta pelayanan khusus di Seibu Ikebukuro rosen, kereta yang bertemakan anime ansatsu kyoshitsu yaitu “KORO-TRAIN” akan mulai melaju pada 28 Juni 2015 mendatang, dengan ini melakukan perjalanan yang berbeda dengan jadwal seperti biasa.

koro2

pada hari tersebut KORO-TRAIN rencananya akan dioperasikan dalam 2 jadwal yaitu, pada jam 10:00 dan jam 12:00, rute yang dilalui mulai dari stasiun Seibu Ikebukuro hingga stasiun Toshimaen.

koro1

koro3

Tak hanya tampilan luarnya saja yang bergambar Koro sensei, di  dalam kereta digelar juga sebuah pameran dan juga tempat foto dengan setting gambar dari karya ansatsu kyoushitsu, penumpang juga akan disuguhkan dengan illustrasi baru koro sensei dengan gambar khusus yang berkualitas. WOOWW 😀

koro4koro5

tokoh utama koro sensei dan pengisi suara dari koro sensei tersebut “Fukuyama Jun” juga telah dijadwalkan untuk ikut menaiki kereta KORO-TRAIN tersebut. namun sayangnya,  aplikasi untuk partisipasi dalam perjalanan khusus ini telah ditutup.

Ansatsu kyoushitsu merupakan manga yang berjudul sama diserialisasikan dalam majalah bulanan shonen jump merupakan karya asli dari yuusei matsui. karya ini cukup terkenal dengan memadukan tema sekolah dengan aksi yang membuatnya menarik untuk di tonton.

setelah sukses dengan seri season pertama nya pada tahun ini, season kedua dari ansatsu kyoushitsu akan kembali dijadwalkan mengudara pada 2016 mendatang.