Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru (ハルチカ). Merupakan novel karya Hatsuno Sei yang tahun depan sudah mulai merilis sebuah live action. Setelah rampung pemilihan aktor dan aktris untuk tokoh sentralnya, Film Haruchika akhirnya kemarin mengunggah sebuah video trailer pertama melalui official website mereka.

Dalam video berdurasi satu setengah menit tersebut lebih menyoroti tentang tokoh utama yakni Haru dan Chika. Serta bagaimana hubungan keduanya berkembang dari hanya sekedar osana najimi menjadi sebuah romance anak remaja. Selain itu turut diperlihatkan juga beberapa bagian konflik yang bakal mereka hadapi nanti. Termasuk scene Haruta pingsan saat latihan. Selengkapnya silahkan putar video dibawah ini.

https://youtu.be/jMeP3WVGcdA

Film Haruchika memboyong idol imut KANNA HASHIMOTO sebagai tokoh utama mereka yakni Chika Homura. Sosok cute Kanna dengan rambut panjang terurai cukup mewakili karakter Chika yang periang dan pantang menyerah. Sedangkan untuk lawan mainnya, ada SATO SHORI yang merupakan member male ido Sexy Zone. Sato akan berperan sebagai Kamijo Haruta, sahabat sekaligus orang yang menyukai Chika. Dan adapun beberapa aktor tambahan dalam film Haruchika adalah sebagai berikut:

Koide Keisuke sebagai Kusakabe Shinjiro-Sensei
Tsunematsu Yuri sebagai Serizawa
Shimizu Hiroya sebagai Hiyama
Kouki Maeda sebagai Katagiri
Takuma Hiraoka sebagai Miyamoto
Moka Kamishiraishi sebagai Taeko
dan Himeri Nikaido sebagai Wakaba

Baca Juga: Aduhai~ Poster Gintama Live Action Menampilkan Yorozuya in Costume!

Menurut official websitenya, film Haruchika akan premiere sekitar tanggal 4 Maret 2017. Film ini disutradarai oleh Masahide Ichii yang dulu pernah menggarap film berjudul Naked of Defenses. Masahide-Sensei turut memberi komentar bahwa dalam film Haruchika ini ia berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Terutama kesan potret anak manusia yang merasakan kesusahan hati dan mencari tempat untuk pulang. Yeah akiba-chan dan akiba-kei yang udah merasakan asem manis cinta pastinya ngerti dong. 😀

Film Haruchika
Haruta Kamijo
haruchika-1
Chika Homura

Haruchika: menceritakan tentang klub instrument sekolah yang hampir pupus harapan karena begitu sepi dan hanya memiliki 4 anggota aktif. Akhirnya duo sahabat dari kecil Haru dan Chika turun tangan untuk membantu dengan melakukan perekrutan member baru. Bersama keduanya berharap dapat menampilkan pertunjukan terbaik sekaligus membuktikan pada dunia bahwa keberadaan mereka memiliki arti. Namun mereka menemukan suatu kenjanggalan yang harus segera diungkapkan…

hrck

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here