Tahun lalu SOD melakukan campaign unik dimana mereka memakai JAV untuk membuat tenaga listrik, dengan membuat penonton gowes naik sepeda. Ide yang unik, dan dengan efek samping positif dimana penonton bisa sekalian olahraga. Dan baru-baru ini ada lagi ide menarik seperti itu, tapi tidak dibuat oleh SOD, melainkan nama terkenal lain dalam dunia “Adult” di Jepang, pada konsep produk Tenga Dumbbell!

Yup, Tenga berinovasi lagi, setelah membuat seiyuu Sugita Tomokazu memperkenalkan dan memberi tanda tangan pada beberapa model baru dari produk mereka, kini mereka memperkenalkan produk baru lagi yang unik. Membuat penggunanya tak hanya dapat melakukan “olahraga” ringan tapi juga olahraga berat 😉

Produk TENGA Dumbbell tersebut memiliki nama TENGA Workout Gear, dan nama itu lumayan sesuai, karena ini tak seperti TENGA Robo yang hanya mainan robot-robotan berbentuk Tenga, tapi berupa beban dumbbell dengan bentuk alat cup masturbasi TENGA yang ikonik, dan dapat dipasangkan bagaikan sleeve pada alat TENGA normal.

Dumbbell sleeve tersebut memiliki berat 4 kilogram, dan itu karena memang materinya yang terbuat dari stainless steel. Dan Tenga lumayan serius dalam pembuatan produk tersebut, karena dumbbell sleeve itu ditempa oleh para ahli berupa pekerja besi Jepang tradisional! Membawakan sejarah dan budaya juga pada alat modern tersebut.

Mungkin ada yang berpikir untuk mencoba melakukan masturbasi bersamaan sambil memakai dumbbell tersebut, yang walau memberi kesan multitasking, rasanya bisa berpotensi “membahayakan” bagian bawah jika sampai terjadi kesalahan 😀

Tapi dari video resmi yang dirilis oleh TENGA, pemakaian TENGA dumbbell Workout Gear diperlihatkan bisa juga seperti memakai dumbbell olahraga normal, dengan adanya beberapa rekomendasi gaya olahraga yang dapat dilakukan dengan alat itu yang dipraktekkan disitu. Sedikit catatan kalau tak ada pilihan berat lain.

Akan tetapi dengan konsep yang unik dan kualitas pembuatannya yang terlihat tinggi, TENGA Workout Gear dumbbell sleeve ini memiliki harga yang lumayan mahal, yaitu sebesar 50.000 Yen, atau jika dirupiahkan, bisa mencapai 7 juta!