Akhirnya, setelah film Fate/Stay Night Heavens Feel spring song, kini giliran film Kimetsu no Yaiba Mugen Train yang dibawakan juga oleh Odex untuk region Asia Tenggara, termasuk di Tanah Air Indonesia kita, dan malah lebih awal dari yang tadinya pertama direncanakan. Nah mari kita cek lokasi penayangan dan beberapa bonus yang bisa didapat dalam fanscreening Indonesia film Kimetsu no Yaiba tersebut.

Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen atau Mugen Train adalah film kelanjutan dari seri anime Kimetsu no Yaiba yang tayang 2019 lalu yang masih dibuat oleh studio ufotable. Film tersebut pertama dirilis di Jepang tanggal 16 Oktober kemarin, dan hingga saat ini masih jadi film teratas pada bioskop Jepang, dan kini menjadi film nomor 3 di Jepang.

Dan mantapnya adalah film tersebut juga dirilis sampai diluar Jepang, termasuk Asia Tenggara. Sesuai dengan yang telah diumumkan oleh Odex beberapa minggu lalu, fanscreening Indonesia film Kimetsu no Yaiba akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020, dan perilisan untuk umum direncanakan dalam bulan Januari 2021.

Film tersebut memiliki durasi 112 menit dengan audio bahasa Jepang dan dengan subtitle bahasa Inggris. Penayangan fanscreening ini akan dilakukan pada lima bioskop CGV, yaitu di Grand Indonesia, 23 Pascal, Plaza Mulia, Sunrise Mall, Hartono Mall, dan pembelian booking tiket sudah dapat dilakukan sekarang.

Dan untuk harganya, sedikit diatas fanscreening Fate spring song, dengan harga fanscreening film Mugen Train ini adalah sebesar 520.000 Rupiah. Tentunya, harga tersebut telah termasuk beberapa bonus yang bisa diambil penonton setelah menonton filmnya.

Diantaranya adalah sebuah T-shirt bergambarkan Tanjiro, 5 badge bergambarkan para karakter utama dan Rengoku, poster berukuran A2, dan juga sebuah folder berukuran A4 bergambarkan visual karakter Rengoku yang membara.

Memang tak ada bonus manga Rengoku Gaiden seperti di Jepang, tapi seperti pengumuman sebelumnya dari Shueisha, manga itu nantinya juga akan dirilis secara bundle bersama dengan manga Tomioka Gaiden diawal Desember di Jepang.