Maraknya tren rambut pendek akhir-akhir ini memang cukup menyita perhatian. Model rambut yang satu ini diklaim memiliki aura berbeda khususnya para wanita. Siapapun yang memotong rambutnya menjadi pendek sebahu akan terlihat lebih imut dan lebih terlihat segar. Banyak orang yang akhirnya terinspirasi untuk memotong pendek rambutnya, lho! Nah, dari sekian banyak model dan artis yang menjadi panutan model rambut masa kini ternyata model rambut ala Jepang menjadi salah satu ‘kiblat’ hair style yang cukup sering dilirik. Berikut adalah deretan artis Jepang dengan rambut pendek yang masuk pilihan Akiba Nation, diantaranya:

1) Miyazawa Sae

Cewek cantik kelahiran 13 Agustus 1990 yang satu ini menjadi salah satu anggota 48 family yang cukup menyita perhatian mimin, lho! Member S dari SKE48 dan tim SII dari SNH48 terlihat sangat fresh dengan rambut pendeknya.

 

2) Sayaka Yamamoto

Cewek Jepang dengan rambut pendek selanjutnya datang dari salah satu anggota 48 family lainnya yaitu Sayaka Yamamoto. Cewek kelahiran Osaka, 14 Juli 1993 ini adalah anggota tim N di NMB48.

 

3) Rina Ikoma

Salah satu member Nogizaka46 kelahiran 29 Desember 1995 ini masih terbilang sangat muda untuk popularitasnya di dunia idol. Cewek Jepang berambut pendek ini pernah satu panggung dengan AKB48

Baca juga : Penampilan Terakhir Ikoma Rina Bersama AKB48

 

4) Koharu Sugawara

Belum banyak yang mengenal sosok wanita cantik yang terlihat dewasa yang satu ini. Dia adalah seorang dancer asal Jepang yang sudah melalangbuana ke berbagai negara, lho! Salah satu penampilan memukaunya adalah pada saat satu panggung dengan Taemin, member boyband asal Korea Selatan, SHINee, dengan lagu ‘Sayonara Hitori’.

 

5) Ueno Juri

Aktris kelahiran 25 Mei 1986 merupakan salah satu cewek cantik selanjutnya yang jenjang karirnya sangat gemilang. Tahun ini, Ueno Juri telah membintangi dua film layar lebar dan satu drama serial televisi. Dan kabarnya, Ueno Juri baru saja menikah dengan salah satu member band J-Rock ‘Triceratops’, Sho Wada pada tanggal 26 Mei 2016, sehari setelah ulang tahunnya yang ke 30.

 

6) Kobayashi Makoto

Model sekaligus selebgram cantik yang satu ini terlihat seperti ulzzang yah? 😀 Buat kamu yang kepo dengannya, kamu bisa stalk instagram nya @maccori1.

 

7) Maaya Uchida

Selanjutnya ada seiyuu terkenal bernama Maaya Uchida. Cewek cantik kelahiran 27 Desember 1989 telah mengisi suara di beberapa anime sejak tahun 2010. Dia pernah memenangkan kategori Best New Actress Award di ajang Seiyuu Award ke-8.

 

8) Nanami Hashimoto

Member Nogizaka46 selanjutnya adalah Nanami Hashimoto. Cewek kelahiran 20 Februari 1993 juga menjadi salah satu member yang khas dengan kecantikan rambut pendeknya. Sayangnya, terdengar kabar bahwa Nanami-san berencana akan graduate tahun depan dan ingin mundur dari segala aktivitas di dunia entertainment. Yah, sayang banget ya..

rambut pendek

 

9) Karin Miyamoto

Bisa dibilang, Karin-san adalah cewek termuda selama bahasan artikel ini, lho! Cewek kelahiran 1 Desember 1998 adalah salah satu anggota dari Juice=Juice yang bertahan dengan rambut pendeknya sejak debut.

 

10) Rena Nounen

Cewek Jepang rambut pendek selanjutnya adalah aktris kenamaan Rena Nounen. Cewek kelahiran 13 Juli 1993 ini pernah membintangi beberapa film layar lebar dan drama. Dia juga pernah memenangkan beberapa award, yaitu Rookie of the Year di ajang Japan Academy Prize tahun 2015 dan Best New Artist di ajang Hochi Film Awards 2012.

 

11) Atsumi Tanezaki

Selanjutnya adalah seiyuu cantik bernama Atsumi Tanezaki. Lahir di Osaka, 27 Februari ini telah mengisi suara berbagai karakter dari beberapa anime. Salah satunya yaitu karakter Sayuri Hanayori dalam anime Owari no Seraph.

 

12) Chika Anzai

Terakhir ada Chika Anzai, seiyuu cantik lainnya yang masuk deretan artis Jepang dengan rambut pendek. Lahir pada tanggal 1 Desember 1990 ini juga telah mengisi suara begitu banyak karakter, salah satunya adalah Mina Carolina dalam anime Shingeki no Kyojin.

Nah, dari ke-dua belas artis Jepang diatas, mana yang jadi favorit kamu? Selain cantik, mereka juga berprestasi dalam bidangnya masing-masing, ya? 😀

Comments

Loading...

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here