Berharap 5 Karakter Anime Ini Ada Di Dunia Nyata?

Setiap penikmat suatu film atau drama pasti pernah sesekali berkhayal tentang salah satu tokoh di dalam nya ada di dunia nyata atau kisah hidupnya akan seindah di film atau drama tersebut. Tidak terkecuali dengan para penikmat Anime dan Manga. PASTI PERNAH dong sesekali berharap tokoh dalam anime atau manga tersebut ada di dalam dunia nyata? Tentunya bagi mereka para tokoh itu pasti memiliki daya tarik tersendiri.
Nah, apakah salah satu dari 5 karakter anime dan manga ini pernah kalian harapkan ada di dunia nyata? :
1. Kikuchi Touma “Ao Haru Ride”

touma_uvu_by_kawaii_girl27-d79pjcc
Penggemar “Ao Haru Ride” pasti kenal dengan tokoh ini. Kikuchi Touma adalah salah satu karakter tambahan dalam Anime dan Manga Ao Haru Ride. Di dalam anime, Kikuchi Touma memang hanya muncul pada tiga episode terakhir. Namun, di dalam Manga diceritakan bahwa Kikuchi Touma adalah salah satu tokoh tambahan yang memiliki peran penting. Touma adalah berperan sebagai “Orang Ketiga” di dalam hubungan “Kou dan Futaba”.
Meski bertitle “Orang Ketiga”, siapa sangka bahwa fans Kikuchi Touma justru lebih banyak daripada Tanaka Kou si tokoh utama dalam Ao Haru Ride?
Mungkin karena image Kikuchi Touma dalam manga ini memang sangat berbeda dengan image imaga orang ketiga pada manga dan anime pada umumnya. Dimana selama ini “Orang Ketiga” selalu identik dengan pengganggu hubungan orang, namun begitu berbeda dengan peran Touma di “Ao Haru Ride”. Sebagai orang ketiga, justru Touma adalah orang yang setia demi orang yang dicintainya. Bahkan Touma rela menunggu Futaba untuk menyukainya meski saat berpacaran dengannya meski gadis itu masih menyukai Tanaka Kou.
Bagaimana menurutmu? Menyukai tipe setia seperti Kikuchi Touma?
2. Kazehaya Shouta “Kimi ni Todoke”hes-kazehaya
Siapa yang tidak tertarik dengan tipe “王子様” seperti Kazehaya Shouta di “Kimi ni Todoke”? Tampan, Keren, Ramah, dan Populer. Siswa Populer yang seharusnya bisa mendapatkan siapapun yang dia inginkan. Namun, dia justru menyukai siswi pendiam , pemalu dan tidak popular seperti Kuronuma Sawako.
Jika pada anime dan shoujo manga kebanyakan justru pihak gadis yang lebih lama menyukai seorang laki-laki atau bahkan menyatakan perasaan lebih dulu kepada laki-laki itu, lain hal nya dengan Kazehaya Shouta di “Kimi ni Todoke”. Baik di dalam anime maupun Manga, Kazehaya Shouta justru adalah tokoh yang telah lama menyukai Kuronuma Sawako. Meski membutuhkan waktu yang lama, akhirnya perasaannya pada Kuronuma Sawako pun tersampaikan, dan bahkan hubungan mereka berdua membuat iri para siswi di sekolahnya.
Kazehaya yang memiliki sifat seperti itu pun, tidak heran membuat banyak orang berharap bahwa akan ada laki-laki yang seperti Kazehaya Shouta di dunia nyata? Apakah kamu begitu? 😀
3. Sata Kyouya , Oookami Shoujo to Kuro Oujitumblr_ncz7lnjimk1si3uvio3_1280
Meski bersikap menyebalkan dan selalu seenaknya, namun siapa sangka bahwa Sata Kyouya dalam “Ookami Shoujo to Kuro Ouji” ini memiliki banyak fans? Sata Kyouya yang memiliki image seperti seorang “Pangeran” di sekolahnya dan begitu popular di kalangan para gadis, siapa sangka bahwa dia memiliki sifat asli yang begitu kasar, dan selalu bersikap seenaknya pada orang lain. Dan justru sikapnya yang Sadist seperti itu seolah memiliki pesona tersendiri bagi para gadis yang menyukai tipe laki-laki seperti Sata Kyouya.
Dalam Ookami Shouji to Kuro Ouji, Kyouya dibalik sikap kasarnya, ternyata Kyouya selalu bersikap manis dan romantis bahkan terkadang berubah menjadi “Tsundere” pada pacarnya Shinohara Erika yang pada awalnya hanya menjadi pacar “bohongan” nya.
4. Koro-senseitumblr_nmfzy0NNY81tvotwyo1_1280
Sejak munculnya manga dan anime Anshatsu Kyoushitsu, tokoh Koro sensei menjadi tokoh yang sering dibicarakan, terutama dikalangan para gadis yang mengikuti manga “Anshatsu Kyoushitsu”. Bahkan bisa dibilang “Koro-sensei” mungkin sukses membuat beberapa fans gelundungan setiap kali tokoh itu muncul.
Ya, tidak ada yang menyangka bahwa tokoh di Anshatsu Kyoushitsu yang awalnya muncul dengan sosok Makhluk super berwujud “Gurita” itu, ternyata adalah seorang laki-laki yang tampan dan keren!!!
JENIUS, TAMPAN, DAN KEREN! SIAPA SIH YANG GAK “GLUNDUNGAN”? 😀

5. Tomoe, “Kamisama Hajimemashita”70cbb361d3cc0ba7a9c6269708fd4ab1.jpg
Tomoe adalah seorang siluman rubah di manga dan Anime Kamisama Hajimemashita. Karena telah tersakiti dengan kisah cinta masa lalu nya, yang menyukai seorang manusia, Tomoe berubah menjadi siluman yang begitu membenci manusia.
Namun, hal tersebut berubah saat Tomoe bertemu dengan Momozono Nanami. Seorang gadis yang merupakan pengganti Dewa Tanah “Mikage”.
Meski Tomoe awalnya selalu suka mengucapkan kata kata yang kasar setiap kali membuka mulutnya, selalu bersikap seenaknya, dan masa bodoh pada orang lain mendadak berubah semenjak Tomoe menjadi “Pelindung” Nanami.
Banyak para gadis penikmat Manga dan Anime Kamisama Hajimemashita dibuat “Gelundungan” karena sikap sikap sepele Tomoe yang ternyata begitu romantis pada Nanami.
Memiliki pelindung yang begitu manis dan romantis, siapa yang tidak “meleleh”? 😀

Nah, bagaimana? pastinya pernah dong berharap salah satu karakter-karakter tadi ada di dunia nyata? Hayo Ngaku! 😀

  • vvi

    Mbak, yakin Koro-sensei dulunya profesor? Baca manganya dulu sebelum dibikin artikel ya, makasih ^^

  • AdminR

    halo vvi, sudah kami infokan langsung ke author ybs ya, terimakasih masukannya sangat membantu sekali 🙂