Netflix sudah banyak terlibat dalam dunia anime dan film Jepang, terutama dalam melakukan penayangan streaming anime Jepang ke luar Jepang, seperti dalam anime movie Godzilla dan seri anime Violet Evergarden beberapa waktu lalu dan season kedua dari anime Kakegurui nantinya. Dan hal itu masih berlanjut, dengan diumumkannya berbagai anime Netflix baru yang akan meramaikan tahun 2019 nanti. Lets Cekidot!

 

Rilakkuma & Kaoru

Mungkin mina-san sudah ada yang tahu karakter ini. Rilakkuma adalah karakter dari San-X yang akan diadaptasi menjadi anime stop motion yang disutradai oleh Kobayashi Masahito di Dwarf Studio dan dengan naskah yang ditulis Ogigami Naoko, dan dengan Tabe Mikako memerankan karakter Kaoru.

Anime Rilakkuma & Kaoru ini awalnya dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2018 ini, tapi kemudian diundur penayangannya, dan baru-baru ini Netflix mengumumkan kalau mereka akan menayangkan anime ini pada tanggal 19 April 2019.

 

Saint Seiya Remake

Judul klasik yang mina-san dari generasi 90-an pasti sudah tahu 😉 seri klasik karya Kurumada Masaki ini tahun lalu diumumkan akan mendapatkan seri anime baru dalam bentuk 3D CG oleh Netflix dengan judul Knights of the Zodiac: Saint Seiya. Dan sekarang mereka merilis visual baru anime itu dan mengumumkan kalau anime tersebut akan ditayangkan pada musim Summer 2019 nanti.

Anime ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode yang akan mengadaptasikan kisah Galaxian Wars arc sampai Silver Saints arc. Disutradai oleh Ashino Yoshiharu di studio Toei Animation dan Son Eugene sebagai editor dan penulisnya, dan Nishii Terumi yang mendesain karakternya dan Okazaki Takashi yang mendesain armornya.

 

Ultraman Anime

Anime ini diumumkan akhir tahun lalu dan memiliki jajaran nama staff yang menarik, yang sebelumnya terlibat dalam anime sci-fi klasik Ghost in the Shell dan Appleseed. Kali ini diberikan update berupa trailer dan visual baru dan juga info seiyuu karakternya dan juga tanggal tayangnya.

Hayata Shinjirou diperankan oleh Kimura Ryouhei dan Hayata Shin diperankan Tanaka Hideyuki, dan ada juga Han Megumi sebagai Hokuto Seiji dan Eguchi Takuya sebagai Moroboshi Dan. Selain itu ada penambahan staff dengan Touda Nobuko dan Jinnouchi Kazuma yang mengkomposisikan musiknya. Dengan Netflix akan menayangkannya pada tanggal 1 April 2019.

Comments