Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Dari awal Agustus ini rasanya banyak sekali kabar soal movie. Ada live-action Saiki Kusuo, live-action Gintama, adaptasi anime di Holywood. Bulan ini juga bioskop Blitz kedatangan banyak anime movie seperti Digimon tri, Kingsglaive, dan lain-lain. Kabar kali ini juga soal movie. Yaitu info dan trailer mengenai adaptasi 3DCG cerita Gantz, berjudul GANTZ:O.

Sebelumnya diperlihatkan trailer yang menampilkan salah satu protagonis Gantz, Kato Masaru, yang juga diperlihatkan siapa pengisi suaranya, Ono Daisuke. Trailer itu memperlihatkan kejadian yang membuatnya jadi terlibat dalam cerita Gantz.

Sekarang, telah diberikan banyak info dan trailer baru lagi. Ada teaser trailer berjudul Ai (Cinta) yang  memperlihatkan aksi karakter Yamasaki Anzu dan Reika, yang akan diisi suaranya oleh M.A.O (Ichimichi Mao) dan Hayami Saori. Trailer itu juga sekilas memperlihatkan sang protagonis utama dari Gantz, Kurono Kei.

Love

Selain itu, website movie GANTZ:O juga telah memberikan update akan para seiyuu lain dan karakter-karakter yang akan mereka suarakan.

gantzO-cast

Kemudian selain mereka, ada juga seiyuu untuk karakter-karakter lain yang tidak diperlihatkan dalam website tapi namanya telah diberikan.

Onosaka Masaya sebagai Kimura Susumu
Tsuda Kenjiro sebagai Taira Sanpei
Ogawa Teruaki sebagai Hara Tetsuo
Tsukayama Masane sebagai Nurarihyon

Dan yang paling paling baru lagi, adalah teaser trailer yang berjudul Survival. Teaser tersebut memperlihatkan berbagai adegan aksi baru para protagonis. Dan diperlihatkan juga lebih banyak monster musuh yang dilawan mereka.

Survival

Dan sang mangaka Gantz, Oku Hiroya sendiri juga turut ambil bagian memeriahkannya. Dalam twitternya ia juga membagikan trailer GANTZ:O lain lagi, yang memperlihatkan lagu theme song dari movie GANTZ:O. Lagu tersebut berjudul Ningen Video (Video Manusia) yang dinyanyikan oleh grup band dresscodes.

Waduh banyak sekali teaser dan trailer dan video-videonya. Tak sabar nih menunggu perilisannya. Untuk tanggal perilisan di Jepang adalah pada 14 Oktober tahun 2016 ini. Tapi ternyata selain disitu, ada juga penayangan awal dari GANTZ:O dalam acara Venice Film Festival. Event yang akan diadakan dari bulan Agustus ini sampai bulan September.

Semoga film ini banyak dipuji dalam festival itu ya, biar para otaku dan fans Gantz semakin bangga hehehe.

  • Fy2000™

    Kalo design karakternya kaya anime bakal keren ini ;v