Masih ingat dengan kakek kocak yang satu ini? aktor kawakan Jepang bernama  Takeshi Kitano alias Beat Takeshi atau Kaisar Benteng Takeshi sudah dipastikan bakalan ikut meramaikan salah satu film Hollywood. Kakek bermuka lucu yang memiliki multitalent sebagai sutradara, komedian, dan aktor senior itu akan memerankan pendiri sekaligus pimpinan Public Security Section 9 bernama Daisuke Aramaki dalam film live action Ghost in the Shell versi Dream Works.

benteng takeshi

benteng takeshi2

Proyek film Ghost in the Shell versi Hollywood sempat mengalami pasang surut dalam pengembangannya akhir-akhir ini, namun dengan hadirnya Takeshi diharapkan daapat kembali mengembalikan semangat tonton para fans. Kita sendiri mengaku bahwa dirinya secara pribadi bahkan bukan penggemar anime atau manga. Namun ia berpikir karakter Aramaki bakal “memberikan satu kehadiran yang unik.” Hal tersebut mengingatkan dirinya yang dulu juga sempat terjun dan sukses bermain di Hollywood pada tahun 1995 dalam film Johnny Mnemonic. Rupa-rupanya ia berharap banyak supaya film Ghost in the Shell ini mendapat respon bagus dari penonton.

Benteng takeshi4

Scarlett Johansson  (The Avengers, Lucy) lahir 22 November 1984 di New York City, Amerika Serikat menjadi bintang utama film live-action Ghost in the Shell itu. Sementara, Pilou Asbaek (Lucy) akan tampil sebagai Batou.  Scarlet Johansson bakal memerankan tokoh Motoko Kusanagi yang juga digambarkan sebagai agen rahasia dan  sekaligus manusia siber setengah robot ini. Motoko bertugas sebagai salahsatu pemimpin pasukan Keamanan Publik Seksi 9 untuk melawan ini dan memberantas kejahatan teknologi di dunia cyberpunk. Belum diketahui apakah karakter utamanya akan tetap menggunakan nama Motoko Kusanagi ataukah nama khas negara-negara Barat.  Pasti nya fans scarlett johanson ga sabar nunggu film ini ?

benteng takeshi3

Manga Ghost in the Shell atau yang berjudul asli Koukaku Kidoutai karya Masamune Shirow terbit pertama kali tahun 1989. Manga ini sempat mengudara menjadi serial anime pada tahun 1995 dan bahkan yang terbaru pada bulan November 2015 lalu Production I.G Studio telah merilis movie istimewa dan limited edition berjudul Ghost In The Shell The New Movie: Virtual Reality Diver yang menghadirkan bentuk 3D bagi fans setia serial Ghost In The Shell.