Pergantian tahun 2019-2020 ini sangat meriah bagi fans seri Fate dan pemain game Fate/Grand Order. Banyak kabar seru yang muncul dari update anime dan novel Fate, sampai kabar membanggakan dengan FGO jadi game terlaris dan paling dibicarakan dalam tahun 2019. Dan kemeriahannya ternyata masih berlanjut, dengan baru-baru ini netizen Jepang digembirakan oleh belasan sexy cosplayer yang melakukan FGO Bunny cosplay yang canticc!

Photoshoot belasan FGO Bunny Girl cosplay tersebut dipertunjukkan oleh cosplayer bernama Hoshino Hidena Shushu/Xuxu yang juga memulai ide itu. Ia adalah cosplayer cantik yang sudah berpengalaman dalam melakukan cosplay cantik dan sexy karakter FGO.

Sebelum ini ia juga pernah lakukan group photoshoot FGO berdasarkan FGO 2019 Summer Event dimana ia cosplayer sebagai karakter Miyamoto Musashi Berserker, yang bisa dibilang salah satu karakter baru dan utama event itu. Selain itu ia juga pernah foto individu sebagai Summer B.B. dan Kiara Sesshouin dan lain-lain lagi.

Yang menarik dari photoshoot FGO Bunny tersebut adalah dikatakan olehnya kalau projek itu dilakukannya bersama para cosplayer cantik dari Taiwan, karena Xuxu sendiri sebenarnya adalah orang Jepang yang saat ini tinggal di Taiwan.

Dan sekalian balik ke topik utama, dalam photoshoot tersebut Xuxu berperan sebagai Nitocris, dan selain karakter itu ada juga cosplay Bunny untuk protagonis wanita Gudako, dan tentunya sang maskot seri Fate 😉 Arturia Pendragon juga ikutan, alah sampai ada tiga; Saber Arturia, Arturia Alter, dan Pendragon Ruler.

Selain itu juga ada Tamamo no Mae, Jack the Ripper, Minamoto Raikou, Shuten Douji, Ishtarin, Ereshkigal, Scathach, Murasaki Shikibu, dan lain-lain lagi. Sasuga seri yang telah menjadi Raja Doujinshi Comiket, memang banyak sekali karakter cantik menggoda yang sangat pas dipakai untuk projek macam ini.

Xuxu terlihat sangat senang dengan photoshoot tersebut, sampai ia memasang group photo para cosplayer tersebut pada dinding atas Twitter miliknya, dan juga memperkenalkan beberapa cosplayer yang terlibat disitu. Seperti Shuoshuo yang cosplay Yuu Miaoyi dan Hedyhoney yang cosplay Murasaki Shikibu.