Belasan Member Nogizaka46 Positif Coronavirus

0
152

Saat ini memang masalah coronavirus telah mereda, tapi tetap saja disarankan untuk jangan lengah, karena masih bisa saja ada kesempatan terinfeksi virus tersebut. Dan bicara soal hal tersebut, ada kabar yang agak mengejutkan. Karena baru-baru ini dikabarkan kalau member dari grup idol besar Nogizaka46 ditemukan positif terinfeksi. Tapi yang agak mengejutkan adalah ditemukan kalau yang kena ada sampai belasan anggota mereka.

Nogizaka46 adalah grup idol yang pertama dimulai tahun 2011 lalu dan diproduksi oleh Akimoto Yasushi, yang juga memproduksi grup AKB48. Tapi menariknya kedua grup idol itu bukan berada dalam bagian yang sama, melainkan terpisah, dengan Nogizaka dikatakan dibuat sebagai grup rival resmi dari grup AKB.

Tapi aktivitas mereka serupa dengan AKB, dengan sudah ada beberapa generasi dari anggotanya, yang kini sudah mencapai generasi ke-5, dan total ada sampai lebih dari 70an member original. Dengan saat ini menurut hitungan untuk tahun 2022 dikatakan kalau mereka memiliki 42 member yang aktif dalam grup itu.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini muncul kabar yang lumayan mengejutkan, karena seperti yang dikatakan diawal, beberapa member grup idol tersebut ditemukan positif terinfeksi coronavirus. Dan setelah dihitung, total ada sampai 12 orang yang kena.

Diceritakan kalau pada awalnya ada dua anggotanya yang merasa sakit diawal minggu ini, yaitu Yamazaki Rena dan Hayashi Runa. Mereka berdua kemudian mengikuti PCR, dan dari situ ditemukan kalau mereka positif terinfeksi coronavirus. Dan setelah itu para anggota lain juga dicek, dan ditemukan 10 lagi positif kena.

Mereka adalah Okuda Iroha, Kanagawa Saya, Kitagawa Yuri, Satou Kaede, Satou Rika, Nakamura Reno, Matsuo Miyu, Yakubo Mio, Wada Maaya, dan Yoshida Ayano-Christie Yoshida. Saat ini semua member tersebut melakukan isolasi mandiri dan mengikuti bimbingan pihak kesehatan.

Ini bukan pertama kalinya coronavirus menginfeksi anggota dari grup idol tersebut. Dengan pada tahun 2020 lalu diawal masa pandemik dikabarkan kalau member Yoda Yuuki dan Satou Kaede positif terinfeksi, walau saat ini mereka sudah sembuh.