Seorang netizen Jepang pernah mengatakan kalau pasutri otaku belum pasti membuat pasangan tersebut bahagia, karena yang penting adalah sang pasangan perlu bisa menerima hobi otaku sang suami/istri, dan itu tak perlu sesama otaku. Tapi meski begitu tetap bisa ada pasutri otaku yang saling menerima hobi/interest pasangannya, dan hasilnya mungkin jadi seperti pasutri ini, yang membuat rumahnya jadi begitu ramai.

Sang suami dari pasangan suami istri yang otaku ini adalah user Twitter bernama Pechi dan ia kemarin-kemarin memberikan tweet yang memperlihatkan kondisi rumah tempat tinggalnya bersama istrinya, yang membuatnya disaluti oleh para netizen Jepang, dengan kata “inilah yang terjadi saat sesama otaku menikah”.

Dan itu karena rumah Pechi dan istrinya terlihat begitu diramaikan dengan berbagai benda-benda animanga dan game. Dan yang hebat adalah ini bukan hanya semacam otaku room dengan satu kamar spesial untuk hobi otaku, tapi benar-benar otaku house!

Dengan berbagai kamar-kamar yang dipenuhi poster dan figure atau merch yang terlihat begitu penuh warna. Tapi walau terlihat agak penuh dan berantakan, kamar-kamar itu memiliki seri animanga tersendiri sebagai tema.

Bagian area pintu masuk memiliki tema seri anime Symphogear pada bagian tembok atas, dengan poster dan gantungan kunci, dan dengan beberapa figure pada mejanya, dan pada bagian bawahnya adalah untuk koleksi karakter game Kirby.

Kemudian ada kamar yang didedikasikan untuk karakter Furuya Rei dari seri Detective Conan, dari poster sampai boneka. Dan ada juga kamar tidur yang dindingnya ramai dipenuhi poster karakter Misaki dari adult visual novel Aokana. Pechi tapi tak menjelaskan apakah itu guest room atau kamar tidurnya bersama istrinya.

Dan ada kamar lain yang berisi campuran beragam seri dengan rak berisikan berbagai manga dan juga berbagai boneka dan figure, tapi tetap teratur dan rapi dalam susunannya. Selain itu, pechi mengatakan kalau saat ini spot dalam rumah itu yang “bebas otaku” hanya bagian bak mandinya.

Banyak yang berkomentar memuji pechi akan rumahnya itu, dan senang melihat hubungannya dengan istrinya. Sesuatu yang juga membuat pechi mengatakan ia berterimakasih karena memiliki pasangan yang menyenangkan.