Fukagawa Mai atau yang akrab disapa Maimai telah resmi meninggalkan idol group Nogizaka46 sejak setahun yang lalu. Lalu, bagaimana nasibnya sekarang setelah meninggalkan Nogizaka46?

Baca juga: Penyebab Kematian Terungkap, Fans Besar Rinanan Gelar Acara Khusus

Fukagawa Mai, gadis asal Shizuoka yang lahir pada 29 Maret 1991 merupakan salah satu mantan member generasi pertama idol group Nogizaka46 yang kini tengah naik daun. Seperti halnya Oshima Mai yang merupakan salah satu mantan member generasi pertama idol group AKB48, dirinya lebih akrab disapa dengan julukan Maimai. 

Fukagawa Mai resmi tergabung sebagai member generasi pertama Nogizaka46 pada bulan Juni 2011, dan meninggalkan grup setelah 5 tahun berjalan. Ia pertama kali mengumumkan kelulusannya dari Nogizaka46 pada 7 Januari 2016 melalui blog resminya. Kala itu ia mengumumkan bahwa single ke-14 Nogizaka46 merupakan single terakhir bagi dirinya.

fukagawa mai
Fukagawa Mai, mantan member Nogizaka46

Selama kurang lebih 5 tahun berkiprah bersama idol group Nogizaka46, gadis bergolongan darah O ini cukup banyak meraih prestasi. Diantaranya seperti terpilihnya sebagai center untuk single ke-14 Nogizaka46 yang bertajuk ‘Harujion ga Sakukoro’, membawakan lagu solo yang berjudul ‘Tsuyogaru Tsubomi’ hingga merilis sebuah photobook disaat terakhir dirinya sebagai member Nogizaka46 yang bertajuk ‘Zutto, Soba ni Itai’ yang dirilis pada pertengahan tahun 2016.

Kini, setelah hengkang dari Nogizaka46, gadis yang takut akan ketinggian ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi ‘Ten Carat’ dan mulai mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang orthodox actrees. Tak lama setelah pengumuman tersebut, akhirnya impiannya mulai terwujud dengan munculnya berita yang menyatakan bahwa dirinya akan ikut bermain peran dalam sebuah drama seri yang berjudul ‘Princess Maison’ dan berperan sebagai Numakoshi Etsuko.

fukagawa mai
Fukagawa Mai saat tampil dalam konser Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2016

Saat ini, Maimai dikabarkan tengah sibuk untuk mempersiapkan dirinya untuk proyek sebuah drama panggung yang akan diperankannya mulai bulan April mendatang. Drama panggung tersebut berjudul ‘SKIP’. Disana Maimai diberi kesempatan untuk memainkan peran salah satu tokoh utamanya yakni Ichinose Mariko saat berumur 17 tahun.

Drama panggung SKIP sendiri menceritakan kisah Mariko yang mengalami sebuah time lapse ketika dirinya baru saja terbangun dari tidurnya. Rencananya drama panggung ini akan mulai digelar pada 27 April hingga 5 Mei 2017 mendatang di Tokyo Sunshine Theater.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here