Mayoritas Anime saat ini tak jauh dari elemen fanservice, tapi tak hanya pada animenya itu sendiri. Kadang suka ada art/visual official yang berisikan fanservice untuk menarik fans, contohnya di anime Hajimete no Gal. Kadang ada juga elemen fanservice yang.. lebih terlihat lagi untuk DVD atau Blu-ray anime tersebut, seperti movie SAO: Ordinal Scale. Hal seperti itu juga terlihat pada anime Shinmai Maou no Testament, dimana cover BD OVA Shinmai terlihat se-DokiDoki isinya.

Shinmai Maou no Testament berawal dari Light Novel buatan Uesu Tetsuto. Light novel tersebut kemudian mendapat adaptasi anime yang tayang pada musim dingin 2015, dan agak mengejutkan memiliki rating yang bagus dari penjualan DVD, sehingga dibuat lagi season keduanya, DEPARTURE, yang tayang pada musim gugur 2015.

Light novel originalnya telah tamat pada volume 15-nya pada tahun 2017 lalu, tapi keberadaan seri itu tetap kuat, dengan ditayangkan juga movie kompilasi Shinmai Maou pada tahun itu juga. Selain itu, Production IMS, studio yang mengadaptasikan animenya, mengatakan akan ada season ketiga, tapi saat ini belum ada kabar pasti akan tanggalnya.

Tapi selagi menunggu season barunya itu, anime Shinmai Maou tetap memanjakan fansnya. Dengan perilisan OVA Shinmai Maou, yang berupa lanjutan dari season keduanya yang berdurasi 60 menit. Dan berbeda dengan season ketiganya yang belum ada kabar tanggal, OVA ini diumumkan akan dirilis tanggal 3 Maret 2018 nanti.

Tapi bagi fans di Jepang yang tak sabaran, tanggal 27 Januari nanti sampai dua minggu setelahnya, OVA itu juga akan ditayangkan secara terbatas dalam tiga bioskop Jepang; Kadokawa Cinema di Tokyo, Fushimi Miliionza di Nagoya, dan Umeda Burg 7 di Osaka.

Daaan bagi yang fans seri ini, tentu tahu kalau ini termasuk seri yang memiliki fanservice. Dan menurut trailer, terlihat kalau setidaknya akan ada banyak adegan bikini dalam OVA ini, yang bisa bikin hati dokidoki 😉 belum lagi, telah dikatakan juga kalau untuk versi DVD/Blu-ray, akan berisikan versi “uncensored” juga.

Tapi cover DVD/Blu-ray dari OVA ini juga fanservice yang bikin hati dokidoki, tapi lebih kearah yang indah. Karena diperlihatkan art dari dua karakter heroine utama, Mio dan Yuki, memakai baju pengantin berwarna putih dengan pose yang menggoda, yang dibuat oleh ilustrator light novelnya, Okuma Nekosuke. Lebih tertutup dari bikini tapi tetap bisa bikin hati dagdigdug.

Selain itu dikabarkan kalau ada versi limited edition first production, yang akan berisikan digipak jacket bergambarkan ilustrasi yang dibuat oleh Watanabe Yoshihiro, desainer karakter adaptasi animenya, dan juga novel baru yang ditulis oleh Uesu Tetsuto.

https://twitter.com/shinmaimaou/status/953567527824584709