Walau umumnya banyak yang lebih kenal Basket atau Sepakbola, Baseball atau Bisbol adalah olah raga yang juga sangat populer, terutama di negara Amerika Serikat dan juga Jepang. Tak heran olahraga ini juga punya fans pendukung berupa selebriti atau orang terkenal. Dan dukungan yang diberikan bisa juga sesuatu yang.. menarik untuk dilihat 😉 Contohnya tim baseball Hiroshima yang dapat dukungan model Gravure panas.

Tim Baseball Hiroshima tersebut adalah Hiroshima Toyo Carps, atau bisa juga dipanggil The Carps saja. Sebuah tim yang lumayan berperan dalam sejarah Jepang, apalagi untuk Prefektur Hiroshima. Karena mereka dibentuk sebagai bagian pembangunan ulang prefektur tersebut setelah kejatuhan bom nuklir diakhir Perang Dunia II.

Mereka agak kesusahan diawal-awal, tapi kemudian memasuki masa jaya dari tahun 70an sampai awal tahun 90an. Tapi sejak tahun 1996 sampai 2015 kekuatan mereka semakin menurun. Akan tetapi keadaan mereka mulai membaik lagi setelah itu, dengan kemenangan League Championship pertama mereka ditahun 2016 lalu.

Dengan sejarah kesuksesan mereka yang naik turun, belum pasti tahun 2017 ini tim baseball Hiroshima akan melanjutkan kesuksesan mereka dari 2016 lalu. Tapi ternyata mereka masih bisa melanjutkan kejayaan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=-mJZy0Z0Vz8

Sesuatu yang dirayakan oleh seorang Carp Joshi atau Carp Girls, nama sebutan untuk fans wanita tim tersebut. Carp Joshi itu adalah sebuah seseorang yang kemungkinan mina-san kenal, karena namanya juga sudah telah berkalikali muncul disini, ia adalah pemilik Golden Ratio Oppai, Nanoka!

Sebagai seorang kelahiran Hiroshima, tentu wajar kalau ia mendukung tim tersebut. Dan ia memberikan dukungan yang panasss. Seperti saat tim Carps mendapatkan kemenangan musim reguler mereka yang ke-77, Nanoka merayakan dengan menulis angka 7 pada Golden Ratio Oppai miliknya. Dan bukan hanya itu loh perayaannya.

baseball hiroshima

Kemenangan tersebut memberikan magic number 10 dan mengamankan league championship bagi tim Carps. Dan dari situ Nanoka terus membagikan foto gravure sexy miliknya untuk menyemangati tim yang didukungnya. Dari saat mereka mendapatkan magic number 8 sampai 5 dan 2 dan 1.

Sedikit trivia kalau semua penulisan Magic number (M) difoto Nanoka, atau kadang baju yang dipakainya, memakai warna merah, karena itu adalah warna tim yang diadopsi oleh Carps saat mulai memasuki masa jaya mereka ditahun 1973.

Untuk klimaksnya, diakhir saat Carps menang melawan Hanshin Tiger, Nanoka merayakannya dengan memakai bikini terbuat dari confetti. Selamat bagi Tim Hiroshima Toyo Carps dan juga Nanoka.

Mungkinkah mereka menang karena dukungan “emas” dari Nanoka? mungkin saja. Yang jelass, mereka yang bukan fans olahraga Baseball juga bisa menikmati perjalanan tim Hiroshima tersebut menuju kemenangan tahun ini 😉