Manga karya dari Rihito Takarai yang cukup terkenal dikalangan para pecinta yaoi yaitu Ten Count, kini mendapatkan sebuah kafe dengan tema layaknya manga tersebut. Kafe bertema Ten Count tersebut terletak di Harajuku Area-Q café, Tokyo. Kafe ini akan berlangsung hingga 10 Maret hingga 2 April 2017. Event bertajuk “Double 10 Count – Secret Party” ini merupakan event untuk merayakan 10 tahun debutnya Takarai sebagai mangaka.

Tema event yaitu Aquarium date seperti yang dilakukan oleh Kurose dan Shirotani dalam manga. Kafe tersebut akan dilengkapi dengan Augmented-Reality (AR) Experience yang membuat penunjung bisa mengintip kegiatan kencan Shirotani dan Kurose dalam akuarium. Pengunjung juga bisa mengabadikan gambar Kurose dan Shirotani dengan latar sebuah akuarium, layaknya kencan mereka dalam manga.

Ten Count

Jika berbicara tentang kafe, tak akan lengkap jika tanpa membahas tentang menu yang ditawarkan dalam kafe tersebut. Dalam Ten Count kafe ini menawarkan menu “Seafood Tomato Cream Risotto” dan juga menu makan siang dan malam yang terinspirasi oleh kedua tokoh utama Ten Count.

Harga makanan sudah termasuk kedalam harga tiket masuk, jadi penggunjung tidak perlu membayar dua kali hanya untuk membeli makanan. Pengunjung yang memesan menu dessert dan minuman akan mendapatkan alas tempat minum eksklusif.

Daya tarik lainnya dalam kafe adalah adanya tampilan dari “original novel video game” , art reproduction dan panel besar, juga menampilkan boneka Kurose dan Shirotani yang dibuat khusus untuk event.

Tak berhenti sampai disitu penggunjung juga akan mendapatkan spesial lunch mats, kartu nama, dan juga figure sebagai pelengkap.

Selain itu juga terdapat merchandise yang hanya tersedia di event tersebut, yang bisa dibeli oleh penggunjung, diantaranya:

Handuk lucu dengan telinga (dua variant: Kurose dan Shirotani) = 3.900 yen (Rp 459.000)

Thermo mugs (dua variant: Kurose dan Shirotani) = 2.500 yen (Rp 294.000)

IC card case = 1.700 yen (Rp 200.000)

Clear file (tiga variant) = 500 yen (Rp 59.000)

Memo stand dan Capsul toy = 500 yen (Rp 59.000)

Kesenangan tak berhenti sampai disitu saja Tomoaki Maeno dan juga Shinnosuke Tachibana dikabarkan akan berkunjung ke kafe. Mereka merupakan pemeran Kurose dan juga Shirotani dalam drama CD Ten Count. Event juga menerima pertanyaan untuk Maeno dan Tachibana melalui twitter campaign mulai tanggal 8-19 Februari 2017. Pertanyaan yang dijawab akan ditampilkan dalam event.

Para penggemar Ten Count yang ingin mengunjungi event kafe tersebut diwajibkan untuk reservasi terlebih dahulu. Website Area-Q akan mulai menjual tiket pada Jumat pukul 12:00 p.m waktu Jepang.

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here