AKB48 Grup memang terus melebarkan sayapnya. Hal ini dibuktikan dengan telah dibukanya akun-akun resmi milik para member grup di berbagai jejaring sosial. Mulai dari akun Google+ hingga Twitter. Tak jarang pula para member juga membuka akun sosial media pribadi miliknya contohnya Instagram.

Nah, beberapa saat yang lalu, netizen 48 di hebohkan dengan dibukanya akun milik Watanabe Mayu di Twitter. Hal ini memancing euforia tersendiri bagi fans Mayuyu (nama panggilan Watanabe Mayu). Member yang dulu terkenal dengan jargon “oshiri” ini berhasil membuat ramai fans. Fans pun segera mem-follow akun tersebut. Hingga berita ini di turunkan, akun tersebut telah tembus 100.000 followers.

Tweet perkenalan Mayu Watanabe (baca dimulai dari bawah ke atas)
Tweet perkenalan Mayu Watanabe (baca dimulai dari bawah ke atas)

Dalam akun tersebut, Mayu memberikan tweet perkenalan dirinya sebagai pengguna baru di dunia Twitter. Akun Mayu tersebut juga di promosikan oleh Kashiwagi Yuki, pairing Mayu di AKB48, dengan memberikan sebuah screenshot tweetnya dengan tagar karaage mayu.

Kashiwagi Yuki ikut mempromosikan Twitter baru Watanabe Mayu
Kashiwagi Yuki ikut mempromosikan Twitter baru Watanabe Mayuakb48

Dengan demikian, Mayu telah menjadi salah satu member AKB48 yang telah membuka akun Twitter. Sebelumnya, member lain pun telah lebih dahulu membuka Twitter miliknya seperti diantaranya Kashiwagi Yuki, Yui Yokoyama, Sashihara Rino, dan masih banyak lagi member AKB48 grup lainnya.

Jadi, apakah kalian termasuk salah satu yang mem-follow Mayu dan member lainnya?

 

Sumber: Mayu Watanabe Official Twitter