Jepang terkenal sebagai negara yang kreatif dalam bisnis tempat makan minum. Sudah ada banyak restoran atau cafe yang memiliki tema atau gimmick tersendiri. Contohnya cafe bertema lagu PPAP atau fetish paha, atau bisa juga bar dengan tema anime mecha. Kali ini ada kabar seperti itu lagi, yaitu tempat minum dengan sebuah elemen yang tak biasa, SoD Tachinomiya, yang bisa bikin pengunjung berdiri dalam berbagai arti.

Kata Tachinomiya disitu sebenarnya bukan cuma nama tempatnya, tapi juga jenisnya. Tachinomiya dapat dipisah jadi tiga kata; Tachi, Nomi, Ya. Kata Tachi berarti berdiri, Nomi berarti minum, dan Ya berarti toko/tempat.

Jadi Tachinomiya adalah tempat minum (atau mungkin seperti bar untuk nongkrong kali ya) dimana disitu para pelanggan minum-minum tapi sambil berdiri. Mungkin rasanya terdengar melelahkan, tapi tempat minum jenis itu telah ada begitu lama di Jepang, dan orang Jepang tetap menyukainya. Karena suasana tempat itu bisa dibilang murah dan untuk senang-senang saja.

Sedangkan SoD adalah singkatan dari Soft on Demand. Mereka adalah jasa streaming video yang cukup spesial, karena video mereka adalah Adult Video alias JAV. Salah satu yang paling terkenal di Jepang malah. Tapi bukan hanya itu, mereka juga suka berkreasi mencabang pada bisnis lain-lain lagi, dengan yang baru ini adalah membuka Tachinomiya.

Disebut Tachinomi! SOD Joshi Shain, tempat minum tersebut akan dibuka pas di sebelah Stasiun Akihabara, dan diumumkan juga kalau pada hari tertentu akan ada hal spesial disitu. Pada hari Kamis dan Jumat, tempat tersebut akan memakai staff wanita dari Soft on Demand, sesuai dengan arti kata Joshi Shain yang memang berarti Staff Wanita.

Yang berarti para pelayan tempat minum tersebut adalah para wanita yang bekerja dalam industri pornografi mereka, walau mereka tetap memakai baju 😀 karena rasanya terlalu yabai kalau mereka full nude. Dan untuk Weekend ada event yang spesial lagi disitu, dimana dipilih artis JAV yang telah tampil dalam video mereka untuk menjadi Tachinomi manager of the day pada hari tersebut.

Entah bakal seramai apa Tachinomiya itu setelah dibuka pada tanggal 3 Mei nanti. Bisa-bisa yang berdiri tuh tak hanya badan pengunjung saat minum disitu 😀 Sasuga Soft on Demand, bisa bikin tempat itu Hard on Demand kayaknya 😉

Comments

Loading...