Event animanga bisa jadi kesempatan untuk memberikan berbagai pengumuman projek baru, dengan yang umum adalah adaptasi anime dan bisa juga bersamaan dengan perilisan trailer atau visual. Dan itu juga terjadi pada event GA Fest 2021 diakhir minggu kemarin, dimana dalam event itu diumumkan berbagai projek anime dari banyak fantasi dan isekai light novel yang diterbitkan oleh GA Bunko. Berikut diantaranya;

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da Baikoku Shiyou, light novel buatan Toba Toru dengan ilustrasi yang digambarkan fal_maro. Pada event GA Fest seiyuu Saito Souma mengumumkan ia memerankan protagonis pangeran Wein dan diperlihatkan juga visualnya.

Mengisahkan seorang pangeran yang ingin menjual kerajaannya dan hidup dengan santai dan sunyi, tapi kepintarannya membuatnya semakin terkenal dan banyak orang yang berhutang budi padannya dan membuat mimpinya semakin sulit jadi kenyataan.

Shikkaku Mon no Saikyou Kenja, light novel fantasy buatan Shinkoushoto dan dengan ilustrasi yang digambarkan Kazabana Fuuka. Mengisahkan Sage terkuat bernama Matthias yang melakukan reinkarnasi untuk menghilangkan batasan kekuatannya agar menjadi lebih kuat lagi.

Pada event GA Fest diumumkan adaptasi anime light novel itu dibuat oleh JC Staff dengan Akitaya Noriaki sebagai sutradara. Dan dengan Tamaki Nina memerankan Matthias, Suzushiro Sayumi memerankan Lurie, Shiraishi Haruka memerankan Alma, dan Izawa Shiori memerankan Iris.

Tensei Kenja no Isekai Life, light novel isekai yang juga dibuat oleh ShinkouShoto dan juga diilustrasikan oleh Kazabana Fuuka. Diumumkan kalau adaptasi anime light novel itu dianimasikan oleh studio REVOROOT dan dengan Pony Canyon yang menangani musiknya.

Mengisahkan pekerja kantoran yang keras pada bawahannya bernama Sano Yuji. Ia terbawa ke dunia lain dengan status seperti RPG saat menerima sebuah pesan dari komputernya, dimana ia jadi memiliki dua Job yaitu sebagai Tamer dan Sage setelah berhasil menjinakkan monster Slime.

Dan ada kabar seru juga karena tak hanya ada projek anime baru, tapi juga pengumuman projek lanjutan akan dua anime light novel populer. Yaitu dengan adanya season dua untuk seri anime Goblin Slayer, dan diperlihatkan juga visualnya.

Dan satu lagi, adalah pengumuman akan berbagai projek baru dari seri DanMachi. Dengan dirilisnya teaser untuk OVA season 3 yang akan dirilis tanggal 28 April 2021, konfirmasi adanya projek game baru dan juga konfirmasi akan adanya anime season 4!