Kita sudah melihat berbagai barang yang berhubungan dengan tidur macam bantal guling yang memiliki bentuk unik di negara Jepang. Dakimakura mungkin menjadi contoh yang paling tertangkap dalam pikiran 😉 yang bahkan bisa ada yang memiliki oppai. Lalu bagaimana dengan oshiri? Naaah itu juga akan ada dalam bentuk produk yang akan dirilis di Jepang ini, yang terlihat begitu diminati di Jepang, yaitu Buttress Pillow.

Sesuai dengan namanya, ini adalah sebuah bantal yang memiliki bentuk pantat. Tapi tak hanya melengkung bagaikan pantat, tapi juga benar-benar memiliki belahan, dan bahkan memiliki paha dan pinggul! Benar-benar layaknya bagian pantat manusia asli 😀 Dan dengan tekstur yang begitu empucc, dan aman serta panjang umur berkat terbuat dari latex alami.

Dan ada yang sangat menarik dari produk Buttress Pillow ini. Bantal ini sebenarnya buatan dari Amerika! Dibuat oleh seorang desainer bernama Jia, yang mengaku kalau ia Fans Pantat. Dikatakan kalau ia terinspirasi membuat bantal ini saat ia merindukan pacarnya disuatu malam dan ingin memeluk pantatnya sambil terbawa tidur.

Jia memproduksi bantal itu dalam bentuk kickstarter beberapa bulan lalu diawal tahun 2018, dan kickstarter tersebut sukses. Produk ini kemudian dicoba juga dijual di Jepang melalui crowdfunding website Kibidango. Dan orang-orang Jepang begitu tertarik akan produk ini. Dengan biaya crowdfunding yang terkumpul sampai diatas 1.250.000 Yen! Lebih dari 2x biaya yang diset yang sebesar 500.000 Yen.

Wajar juga sih melihat kesuksesan itu. Produk ini memang sesuai dengan orang Jepang, yang sudah terbiasa akan produk macam Dakimakura. Promosi produk ini juga menarik. Dengan mengatakan kalau Buttress Pillow tak hanya bisa dijadikan bantal tapi juga pajangan seni untuk dipandang atau mainan macam boneka yang dipeluk.

Tapi ada sisi teknologi yang keren juga. Diperlihatkan kalau karena bentuknya itu, bantal ini dapat selalu memberikan kenyamanan dalam posisi tidur apapun, baik telentang, nyamping, tengkurap. Dan semua hal itu membuat Buttress Pillow, sebagai produk yang PERFECT karena memiliki kombinasi fitur, kenyamaman, dan pantat 😀

Comments