Jika dilihat dari luar, kalian pasti tidak menyangka kalau itu toko kue lho minna-san 😀

Bepergian jalan dari Omotesando, yang membentang dari pintu masuk Kuil Meiji ke Omotesando Station, ada banyak pemandangan megah dan santai untuk dilihat. Jalan yang terdapat banyak pepohonan membuat menyenangkan melarikan diri dari hutan beton yang mencirikan banyak sisa Tokyo, tapi juga kalian dapat melihat beberapa arsitektur inspirasi. Bahkan, hanya enam menit berjalan kaki dari Omotesando Station ada struktur yang terlihat benar-benar berbeda, bangunan yang sangat berkarakter.

Beberapa dari kalian akan mampu menebak apa yang dijual di toko ini, karena itu sebenarnya adalah toko kue Sunny Hills, yang sangat populer dari toko-toko kue dari Taiwan.

. 3/28 台北松山にあるパイナップルケーキ専門店に行きました🍍ここ、無料でお茶とケーキが食べれるお店。びっくりした😳 店内のインテリアがすごく可愛くてお洒落😊✨ 美味しかった!お土産用にもいっぱい買ってきた👍 * #SunnyHills #微熱山丘 #pineapplecake #パイナップルケーキ #sweet #good #cute #台湾 #台北 #旅行 #一人旅 #台灣 #대만 #타이페이 #여행 #여행스타그램 #일상 #데일리 #맞팔 #taiwan #trip #f4f #l4l

A post shared by 🌈Yuna Tateishi🌈 (@una.stagram__) on

Bangunan ini diciptakan oleh arsitek Jepang yang terkenal Kengo Kuma, yang ingin mempertahankan perasaan alami Omotesando dan memberi penghormatan kepada bentuk nanas, bahan unggulan yang dipanggang di toko kue ini. Hal lain yang hebat tentang bangunan yang segila eksterior, di dalam juga sangat spektakuler.

【サニーヒルズ南青山店 臨時休業のおしらせ】誠に勝手ではございますが、店舗設備メンテナンスのため2016年4月11日(月)~14日(木)は臨時休業とさせていただきます。 お客様にはご迷惑をおかけいたしますが、何卒ご了承くださいませ。なお、インターネット販売とお客様窓口は通常通り営業しております。 #sunnyhills #pineapplecake #臨時休業 #kengokuma

A post shared by SunnyHills staff (@sunnyhills_staff) on

Tapi inilah bagian terbaiknya. Sbelum kalian melakukan pembelian apapun, kalian dapat mencoba salah satu kue nanas terkenal mereka secara gratis! Setelah melangkah melalui pintu utama, resepsionis akan menanyakan apakah Anda ingin kue dan teh? dan jika kalian mengatakan ya, kalian akan diantar ke ruangan mencicipi. Ini bukan sembarang mencicipi lho minna-san, tapi mencicipi versi ukuran penuh dari produk mereka. Mereka begitu percaya diri dalam kue lezat mereka, mereka bersedia memberikannya ukuran penuh hanya untuk dicicipi lho!

Sunnyhills memasarkan kue ini sebagai “apa sinar matahari akan terasa seperti kue itu?”. Jadi yabg kalian harapkan matahari rasa seperti rasa nanas alami dengan sedikit manis yang ditutupi oleh sedikit renyah tetapi diluar juga sama lezatnga, kalian dijamin gak bakalan kecewa deh minna-san!

#sunnyhills #pineapplecake #써니힐 #펑리수

A post shared by 지몰리 (@jimolly8) on

Jika kalian penikmat kue, dan sedang berada di Jepang, sempatkan dulu ke toko kue ini. Yakin nih gak mau mampir? Sebelum membeli bisa mencicipi dulu lho minna-san 😀

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here