Fans dari serial action-fantasy berjudul BLEACH karya Tite Kubo memang sedang dirudung gelisah akhir-akhir ini. Pasalanya setelah sekian tahun memasuki masa ending akhirnya versi manganya bakal beneran tamat bulan ini. Lebih tepatnya dalam hitungan beberapa hari ini.

Namun seiring dengan kabar sedih sekaligus was-was tersebut menjadi nyata, ada satu lagi kabar yang sekiranya menjadi sumber harapan bagi fans Bleach. Seperti yang dirangkum oleh animenews dan beberapa situs berita animanga terkini. Majalah mingguan Shounen Jump edisi #38 membawa spoiler garis keras. Yah, mimin anggap begitu karena selain menyelipkan ending yang “katanya” ada penampakan hubungan romance si Ichigo + Orihime dan Rukia + Renji, edisi #38 ini membawa kabar project baru dari serial Bleach.

B0bnkxj

 

Kiri: anaknya rukia x renji | Kanan: anaknya orihime x ichigo
Kiri: anaknya rukia x renji | Kanan: anaknya orihime x ichigo

Seri Shounen Jump yang secara hardcopy baru resmi dijual mulai tanggal 22 Agustus tersebut menyebutkan bahwa Bleach sedang menyiapkan sebuah film live action untuk tahun 2018. Masih lama… dan banyak juga fans yang meragukan kabar ini. Namun jika dilihat dari pengumuman itu sih, hawa-hawanya bukan sekedar omong kosong atau sekedar wacana belaka. Sebab, mereka juga sudah mulai menetapkan aktor untuk pemeran utama.

q003
pengumuman resmi dari official jump. no hoax.

Ialah mas cool SHOTA FUKUSHI yang digandeng oleh Bleach. Tak diragukan lagi sepertinya ia bakal beneran mendapat mandate untuk memerankan tokoh Ichigo Kurosaki. Sedangkan untuk peran yang lain akan segera diumumkan menyusul. Team produksi juga baru menampakkan sosok Sato Shinsuke sebagai sutradara. Yep…semoga aktor lainnya tak mengecewakan 😀 Sembari menunggu juga kabar dari Live action Gintama dan Tokyo Ghoul, pelan-pelan intip perkembangan live action Bleach. Hehe

FYI yang belum kenal sama nama diatas, Shota Fukushi merupakan aktor berumur 23 tahun. Ia sudah membintangi banyak live action dan dorama. Seperti Sukitte Ii Na Yo (Kurosawa Yamato), Kamen Rider Fourze (Kisaragi Gentaro), dan yang terbaru Donten Ni Warau (Kumou Tenka). Yang belum tau coba-coba search di google deh, dijamin klepek-klepek liat wajah coolnya 😀