Akiba chan, Akiba Kei belum punya acara di Penghujung akhir bulan Januari ini, dateng yuk ke Event Bandung Japan Festival, yang akan diselenggarakan hari Sabtu besok tanggal 30 Januari 2016. Di event Bandung Japan Festival yang kedua ini, Akiba chan dan Akiba kei akan menemukan keseruan – keseruan yang sayang untuk Akiba chan dan Akiba kei lewatkan.

Keseruan apa saja yang akan disuguhkan oleh Bandung Japan Festival yang kedua ini, akan mimin jelaskan berikut ini.

Poster Final BJF-01

Akan ada COS Battleground atau disebut juga dengan Costume Playing Contest, dimana nanti Akiba chan dan Akiba kei akan disuguhkan perlombaan kreatif permainan kostum yang sangat unik, yang nantinya akan dijuri oleh cosplayer- cosplayer terkenal yang sudah ahli dalam dunia percosplayan. ^_^

Selain COS, masih banyak lagi perlombaan kreatif yang akan diadakan, salah satunya ada seiyuu contest, dance competition, digital drawing competition yang berhadiah menarik dan masih banyak lagi yang sayang Akiba chan dan Akiba kei lewatkan.

Digital Drawing Competetion

Yang belum puas dengan perlombaannya, Guest Star Bandung Japan Festival yang kedua ini pun tak kalah keren Akiba chan dan Akiba kei, ada Guest Star Cosplay Pinky Luxun dan Punipun yang kawaii abis, dan ada pula Guest Performer yang keren salah satunya mojang-mojang cantik dari Bandung yaitu Lumina Scarlet dan masih banyak lagi Guest Performer yang akan hadir di Bandung Japan Festival kedua ini.

Lumina Scarlet

Untuk masuk acara Bandung Japan Festival 2 ini Akiba chan dan Akiba kei hanya membayar uang sebesar Rp 20.000 saja sudah bisa have hun seharian lhoo,, dan ditambah lagi, Akiba chan & Akiba kei akan mendapatkan 1 botol Kopiko 78C secara Gratis. Sayangnya nih, tiket tidak dijual secara pre-sale melainkan tiket masuk hanya tersedia on the spot saja loh. Hayoo… siapa cepat dia yang dapat nih, kalau telat sedikit saja bisa bahaya. Hahaha.

Akiba-chan dan Akiba-kei ada yang berminat nemenin mimin datang? yang minat deh, untuk info selengkapnya Akiba chan dan Akiba kei dapat melihat link Bandung Japan Fetsival 2 di bawah ini:

> homepage
http://bandungjapanfestival.com/

> facebook page
https://www.facebook.com/bdgjapanfest/

> twitter/instagram
@bdgjapanfest