Para kolektor dan pecinta action figure sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan ‘patung-patung’ hasil produksi BANDAI. Selain dikenal dengan harga yang sekali jepret bikin dompet kurus, kualitasnya barang-abarang buatan mereka memang sudah tidak diragukan lagi. Lini action figure high quality jebolan Bandai yang paling gemar diburu adalah versi S.H. Figuarts karena action figure ini dibuat dengan sangat mendetail sehingga harganya pun sangat menguras kantong.

Nah, ngomong-ngomong tentang S.H Figuarts, Bandai baru saja meluncurkan dua action figure terbaru di lini untuk melengkapi koleksi kalian. Yang pertama adalah WARGREYMON, udah kenal kan makhluk yang satu ini? Yep, seeokor naga petarung dari dunia digital monster. Action figure WarGreymon yang dikeluarkan kali ini merupakan bentuk basic sesuai dengan kemunculannya dalam anime Digimon Adventure: Bokura no War Game. Perilisan ini merupakan bagian dari peringatan ulang tahun serial tersebut yang ke 15. S.H Figuarts WarGreymon setinggi 13 cm ini dipatok dengan harga 5.616 Yen atau sekitar Rp. 650.000,- dilengkapi dengan sayap yang dapat membuka dan beberapa pose tambahan.

Bandai fig (5)

Bandai fig (4)

Yang kedua adalah berhala VEGETA (atau disini lebih dikenal dengan nama Bejita kali ya) versi super saiyan god setinggi 15 cm dihargai sekitar 4.536 Yen atau Rp. 530.000,- (semuanay belum termasuk pajak). Detail rambutnya berwarna biru muda dan dilengkapi dengan tiga pasang lengan berberda serta tiga buah mimik muka untuk menyesuaikan dengan pose. Pre-Order untuk kedua figure ini telah dibuka sejak tanggal 16 Oktober kemarin dan pengiriman barang akan dilakukan pada bulan mei 2016. Jadi, tunggu apa lagi, buat kalian yang pengen anmbah koleksi, jangan sampai kehabisan! 😀

Bandai fig (2)

Bandai fig (3)