Premium Bandai, situs belanja online untuk kelompok action figure papan atas di jepang hari ini baru saja memajang satu produk baru khusus untuk para penggembar serial Dragon Ball. Salah satu sosok super power yang tak terkalahkan dan keras kepala, Vegeta (atau kalau jaman mimin masih muda dulu karena keseringan nonton dub indo akhirnya nyebutnya Bejita) dihadirkan dengan inovasi baru yang yentrik, yang belum pernah ada di action figure keluaran manapun.

Action figure Vegeta ini masuk dalam lini HG, lini baru dari premium bandai yang memang dibuat khusus. HG sendiri merupakan kepanjangan dari Hajimete no Gata-gata, literally artinya “yang pertama bergetar”. Nama lini ini juga menuntuk pada inovasi baru yang dikembangkan bandai untuk action figure tersebut. Di lihat sekilas memang tak ada yang istimewa dari figure seperti penampakan di bawaha ini. Maka dari itu bandai menyertakan pula video sebagai media pemikat, yang biasanya jarang sekali ditunjukkan oleh mereka. Action figure Vegeta berdiri dengan pose seperti keadaan usai bertarung dengan frieza. Terdapat lubang bekas pukulan di dada nya, yang merobek baju sampai tembus ke bagian punggung. Mimik muka Vegeta juga dibuat seperti sangat kesakitan. Mata melotot, gigi menggeram serta beberapa keringat dingin yang menghiasi wajah mulai dari dahi hingga pipi nya.

news_xlarge_thumbnail03

Warna rambut, serta skin suit dipoles dengan sangat rapi, agak nggak serasi dengan kulit yang mungkin terlihat lebih pale sih. tetapi keistimewaan nya bukan disini…. VEGETA BISA BERGERAK! MENGGERETAK BERGETAR SEPERTI ORANG YANG BENAR BENAR KESAKITAN! plus penopang figure nya dibuat di belakang sehingga sosok Vegeta bisa melayang tanpa kaki menyentuh bagian bawah. Yah kalau mimin kebanyakn nyocot mungkin kalian nggak akan percaya. sebagai pembuktian coba lihat video dibawah ini:

Gimana? unik? Akiba-chan dan Akiba-kei ada yang tertarik untuk membeli? kalau iya, silahkan siapkan dompet. Pre-order sudah dapat di lakukan mulai hari ini, 29 februari sampai 31 maret 2016. Jadwal kirim remsinya sekitar bulan Juni 2016. Untuk harga, satu buah action figure Vegeta setinggi 16 cm tersebut dii banderol dengan harga 4.949 Yen atau sekitar Rp. 574.084,- saja. Siap siap tekor deh demi action figure kece begini 😀

news_xlarge_thumbnail04