Bandai Luncurkan “Owari no Seraph” Untuk Smartphone dan PS Vita

Siapa yang nggak kenal serial yang satu ini, setelah manganya sukses mencuri perhatian ditambah lagi versi animenya menjadi salah satu anime yang paling ditunggu para penonton, OWARI NO SERAPH kini sudah siap meluncrukan dua game sekaligus.

Kabar yang pertama datang dari Bandai Namco Entertaiment. Developer game yang satu ini kabarnya akan merilis game untuk para pengguna smartphone yang diberi nama Owari no Seraph: Bloody Blades. Game ini dapat mulai dimainkan pada musim gugur tahun ini. Gimana wujud game dari Bandai tersebut bisa dilihat pada video dibawah ini:

Yang kedua Majalah Shonen Jump milik Shueisha yang terbit hari ini mengabarkan bahwa gameuntuk PS Vita berjudul Owari no Seraph: Unmei no Hajimari siap dirilis pada awal musim dingin nanti. Game PS Vita tersebut juga ditangani oleh Bandai. Pada game dengan sentuhan dramatic tactics battle ini pilihan dan keputusan player menjadi sesuatu yang sangat penting sebab dapat merubah ending game sesuai dengan keputusan yang dipilihnya. Player juga dapat menaikkan level mereka dengan meningkatkan hubungan kerjasama antar teman dalam arena pertempuran. Selain menaikkan level pribadi player secara otomatis juga dapat menaikkan family level. Bisa dikatakan ini seperti level team. Ketika family level naik player akan mendapat scene spesial. Karakter yang dipakai oleh player dapat memperoleh spesial ending bila player dapat mempertahankan dan merawat mereka selama pertempuran.

Sedikit info tambahan bagi yang belum tau tentang Owari no Seraph. Serial ini mengisahkan era dimana dunia yang akan hancur oleh virus buatan manusia dan hanya menyisakan anak-anak dibawah usia tiga belas tahun. Pada saat itu pula dunia diliputi kengerian dan bangsa vampire mulai menyerang.

Owari no Seraph (2)