Seri animanga terkenal bisa memiliki beragam merchandize, dari item macam figure atau baju, bahkan bisa juga makanan. Dan bicara soal makanan, ada produk dari Bandai dengan tema seri Jujutsu Kaisen yang menarik yang dirilis beberapa hari lalu, yaitu sebuah cetakan coklat. Tapi itu juga sesuatu yang ngeri ngeri sedap, karena cetakan coklat tersebut adalah untuk membuat jari karakter Ryoumen Sukuna, yang lumayan detail dan sesuai dengan originalnya.

Jujutsu Kaisen mengisahkan seorang anak muda bernama Itadori Yuji yang terseret dalam dunia kutukan saat ia berusaha membantu Fushiguro seorang Jujutsu Sorcerer melawan roh jahat yang tak sengaja dilepas oleh teman sekolahnya, dan membuat Yuji memiliki roh dari Sukuna sang raja kutukan berdiam dalam tubuhnya.

Manga tersebut dibuat oleh Akutami Gege dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP yang dimulai dari Maret 2018 dan masih berjalan sampai sekarang, dan juga telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio MAPPA.

Anime tersebut telah tayang dari musim Fall 2020 sampai Winter 2021 dan membuat popularitas seri tersebut meleduk. Dan diumumkan kalau ada juga projek adaptasi anime movie dari kisah manga prequel Jujutsu Kaisen 0 yang dijadwalkan untuk tayang akhir tahun 2021 ini.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini Bandai mengumumkan perilisan produk cetakan silikon yang dapat dipakai untuk mencetak kue coklat. Tapi netizen Jepang jadi melirik produk tersebut karena cetakan tersebut adalah untuk bentuk jari karakter Ryoumen Sukuna.

Dalam cerita Jujutsu Kaisen, jari Sukuna adalah benda yang sangat dicari-cari, dan alasan Itadori Yuji bisa memiliki roh Sukuna dalam tubuhnya adalah karena ia memakan satu jari Sukuna. Dan dengan produk tersebut, fans juga dapat melakukan hal yang sama! Tapi tentunya itu tidak membuat mereka jadi punya kekuatan kutukan 😀

Bagi yang minat, produk tersebut dapat dipesan pre-order dari website Bandai Premium dengan harga sebesar 3.780 Yen. Pihak Bandai juga memberi komentar menyarankan untuk memakai kacang almond untuk jadi kuku jari tersebut agar terlihat makin nyata lagi, seperti yang diperlihatkan pada contoh foto produk tersebut.