Siapakah disini yang fans dari band OOR alias One Ok Rock? Mungkin agak sedih karena konser mereka yang seharusnya diadakan di berbagai negara termasuk Indonesia tahun lalu terganggu oleh masalah pandemik coronavirus, tapi baru-baru ini ada kabar seru untuk para fans band itu, tak hanya bagi yang ada di Jepang tapi juga diluar. Dimana diumumkan adanya kontes untuk membuat MV dari lagu baru band itu dengan hadiah!

One Ok Rock adalah band J-rock terkenal yang pertama aktif tahun 2005. Band tersebut beranggotakan 4 member; Yamashita Toru sang gitaris dan leader, Kohama Ryota sang bassis, Kanki Tomoya sang drummer, dan Taka sang vokalis.

Band tersebut terkenal akan gaya rock yang juga internasional dan populer diluar Jepang, yang didorong lagi dengan Taka sang vokalis yang fasih berbahasa Inggris, apalagi Ryota sang bassis juga menikahi adik dari penyanyi pop barat terkenal Avril Lavigne.

Fans animanga mungkin akan kenal band tersebut dari kontribusi mereka pada seri fillm adaptasi live-action dari animanga Rurouni Kenshin, dimana mereka telah menyanyikan lagu temanya. Dengan mereka juga kembali menyanyikan lagu tema pada duologi final live-action Kenshin.

Dan bicara soal film itu, baru-baru ini diumumkan kalau film final Kenshin Part 2 memakai lagu baru band itu sebagai lagu temanya, yang berjudul Broken Heart Of Gold. Dan ada kabar menarik lagi akan lagu tersebut, karena seperti yang telah dikatakan diawal, One Ok Rock membuat single lagu tersebut jadi ajang kreativitas bagi para fans, dengan membuka kontes Music Video untuk lagu itu.

Kontesnya dibuka sampai 30 Juni, dan dikatakan tak ada batasan bagi kontestan, mereka boleh dari negara mana saja dan tak ada batasan umur. Fans diajak untuk bebas dalam kreativitasnya membuat lagu itu, memakai versi audio lagu itu yang telah dirilis di channel Youtube mereka.

Dan formatnya bisa dalam bentuk live-action, animasi, video lirik, dan lain-lain. Setelah video itu diberikan, para member band OOR akan mereview dan memilih yang mana yang resmi jadi MV Broken Heart Of Gold, dan bagi pemenang akan dapat hadiah uang sebesar 500.000 Yen!