Misteri lagu menggelitik telinga yang muncul pada teaser upcoming anime berjudul Sousei No Onmyouji beberapa waktu lalu akhirnya terjawab sudah. Bagi yang suka mendengarkan musik-musik dengan instrument khas tradisional jepang (和楽器) pastinya sudah bisa nebak sih. Kemarin official website dari anime ini mengkonfirmasi kejelasan misteri opening theme song dengan mengunggah trailer pertama mereka.

Video dengan durasi hanya seperempat menit tersebut memperdengarkan secara jelas cengkok tajam vocalist bernama Suzuhana Yuko. Ya, apalagi kalau bukan WAGAKKI BAND. Lagu baru mereka yang berjudu Valkyrie Ikusa Otome sudah ditetapkan menjadi pembuka anime berbau darah dan mistis tersebut. Percaya kan, siapa lagi band besar yang mengusung alat musik tradisional jepang dalam setiap aksinya dan memakainya sebagai nama tetap kalau bukan mereka.

Rasanya lagu dengan ulikan berat plus ditambah cengkok tajam mbak Yuko memang cocok untuk mengiringi Sousei No Onmyouji. Namun meski anime ini sendiri sudah bisa kalian saksikan mulai tanggal 6 April sepertinya sedikit mustahil mencari lagu Wagakki di setiap mesin pencarian. Mereka belum berencana mempublikasikan tanggal rilis untuk single tersebut. Yah biasanya bakal ada bundle istimewa dari CD project OST animenya sih tapi nggak yakin juga bakal cepet official mengingat Wagakki Band suka menyiapkan MV super epic sebelum single nya dijual bebas di pasaran. Mari tunggu saja sampai muncul mwahahaha.

Teaser Awal:

SOUSEI NO ONMYOUJI (双星の陰陽師/Twin Star Exorcists) merupakan manga original buatan Yoshiaki Sukeno yang menceritakan tentang Enmadou Rokuro dan Adashino Benio dua sejoli yang ditakdirkan hidup sebagai onmyouji atau pengusir setan (dalam sejarah jepang kuno). Keduanya meskipun berasal dari keluarga berbeda tetapi memiliki kemiripan dalam sisi tersentu seperti masalah takdir. Ternyata selain ditakdirkan sebagai partner dalam menumpas kegelapan mereka juga ditakdirkan untuk menikah di masa depan dan menjadi orang tua yang melahirkan onmyouji paling kuat. Yah meskipun sebenarnya Rokuro lebih punya passion dalam hal normal anak seusianya seperti bermain bola dan bermimpi menjadi rockstar papan atas. Tetapi demi seorang sahabat yang begitu berhaga akhirnya Rokuko harus berpartner dengan Benio untuk menyelematkan sahabatnya tersebut.

Anime Sousei No Onmyouji menggandeng dua seiyuu golongan borjuis Natsuki Hanae dan Megumi Han sebagai aktor utama. Selian itu juga melibatkan pemenang Best Rookie Seiyuu Award 2016 Ayumu Murase, duo om beken Fukujun dan Tomoaki Maeno, Serizawa Yuu, serta si gila Suwabe sebagai aktor tambahan. Wah semakin penasaran nih sama animenya. Seiyuu inceran admin masuk semua ahaakk.